By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured, MPL Indonesia Wednesday, 8 September 2021

Inilah 3 roster terkuat sepanjang sejarah MPL Indonesia telah berjalan, dan sudah diakui oleh mayoritas pemain bahwa memang roster ini memiliki kemampuan yang luar biasa.

https://www.revivaltv.id/tanggapan-ae-rasy-mengenai-luminaire-kembali-ke-roster-evos-mpl/

Melihat turnamen MPL Indonesia yang sudah berjalan cukup lama dari season 1, dan sekarang sedang masuk ke season 8, sudah muncul banyak sekali tim-tim yang sangat kuat.

Beberapa dari tim tersebut memang sudah terkenal memiliki roster yang sangat kuat pada masa-masa mereka tersebut, siapa saja roster kuat yang dimaksud?

BACA JUGA: MPL ID Season 8 Masuk Turnamen Esports Terpopular Agustus 2021

3 Roster Terkuat di MPL Indonesia

EVOS World / MPL ID Season 4

EVOS MPL Season 4

Susunan roster dari tim EVOS Legends ini tentu tidak akan pernah lepas dari penggemarnya, karena di MPL ID Season 4 ini merupakan momen terbaik dari tim harimau putih.

Saat itu, tim EVOS Legends berisikan Oura, Donkey, Wannn, Rekt dan Luminaire tersebut bahkan tidak hanya memenangkan MPL Season 4, tetapi juga berhasil memenangkan M1 World Championship.

Sampai sekarang ini hanya tersisa 3 pemain yang masih aktif, karena Donkey dan juga Oura sudah pensiun sebagai pemain profesional, dan masih berhasil mendapatkan gelar juara di MPL ID Season 7 kemarin.

BACA JUGA: Komentar God1va Usai Aura Melepas Ling Albert

RRQ Hoshi (Season 5 - Season 6)

RRQ MPL Season 5
Photo via: MPL Indonesia

Rival terbesar dari EVOS Legends ini juga terkenal dengan roster nya sudah terkenal kuat, sampai bisa mendapatkan gelar back to back cahmpion di MPL Indonesia.

Para pemain yang mengisi roster di season tersebut berhasil mendapatkan dua kali gelar juara di season 5 dan season 6. Mereka adalah R7, Vyn, Xin, Lemon, dan LJ.

Sekarang LJ sudah pindah ke tim EVOS Legends, dan tersisa 4 pemain dari roster tersebut, tetapi dengan masuknya Albert ke dalam tim pada Season 6, tentu saja tim ini masih sangat kuat.

BACA JUGA: Disindir Hanya Dapet Runner Up, Marsha Balas Menohok

ONIC Kage (MPL ID Season 3)

ONIC Kage

Terakhir ada ONIC Kage, yang merupakan salah satu tim yang pertama kali membuat para penonton tercengan dengan kemampuan mereka melibas semua lawan mereka dengan mudah.

ONIC mulai terkenal dengan roster mereka yang dijuluki 5 kage ini. Dengan 9 pertandingan yang mereka lakukan di Season 3 tersebut, mereka tidak mendapatkan kalah sama sekali.

BACA JUGA: Rumor Watt Bermain MDL Season 4 Semakin Kuat Karena ini

Sekarang mereka semua sudah berpisah dengan ONIC dan masing-masing sudah berkarir di tim mereka yang baru, kecuali Drian yang masih berada di ONIC Esports.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad