By Bennartho Denys In PUBG 2 days ago

Ada 3 tim Indonesia yang saat ini punya poin sama untuk memperebutkan slot tiket ke PMGC 2021, kira-kira siapa saja tim tersebut?

Selepas berakhirnya babak reguler season, persaingan antar tim di PMPL ID Season 4 justru semakin ketat. Pasalnya tiket menuju PMGC sedang diperebutkan oleh 3 tim yang saat ini memiliki peluang yang sama.

https://www.revivaltv.id/5-terminator-pmpl-id-season-4-regular-season/

Pastinya seluruh tim yang berlaga di PMPL ID Season 4 memiliki harapan untuk dapat tampil di ajang dunia paling bergengsi yaitu PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021. Walaupun peluang itu hanya akan didapatkan oleh satu tim saja dengan akumulasi poin terbanyak.

Berbicara mengenai peluang tersebut maka bisa dikatakan setidaknya ada 3 tim yang saat ini memiliki jumlah poin yang sama sejak berakhirnya babak reguler season.

BACA JUGA: BTR Isfan Bocorkan Jadwal uHigh Datang ke Indonesia

Perebutan Slot PMGC 2021

Dilansir dari Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia, 3 tim yang memiliki peluang sama besar menuju PMGC yaitu Bigetron RA, Genesis Dogma GIDS, dan Aura Esports.

Berikut akumulasi perolehan poin setiap tim yang berpeluang lolos menuju PMGC pada musim ini:

Perebutan Slot PMGC 2021
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia
  1. Bigetron RA: 842 poin
  2. Genesis Dogma: 842 poin
  3. Aura Esports: 842 poin
  4. Bonafide Esports: 796 poin
  5. BOOM Esports: 748 poin

Seluruh tim memang masih memiliki peluang untuk bisa merebut tiket turnamen dunia tersebut, namun apabila melihat perolehan sementara maka ada 3 tim yang punya kesempatan sama.

BACA JUGA: Hasil PMPL Season 4 Super Weekend 3 Day 3: RRQ Amankan Tiket PMPL SEA

Meskipun tidak menutup kemungkinan Bonafide Esports ataupun BOOM Esports untuk mengejar, akan tetapi pastinya persaingan antar tim di babak country final nanti akan semakin menarik untuk disaksikan!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad