Turnamen MPL ID Season 7 telah selesai pada hari Minggu (2/5) kemarin, yang mana EVOS Legends keluar sebagai pemenang Season ini dan banyak fakta menarik tersaji.

https://www.revivaltv.id/ihsan-luminaire-pesan-fans-evos-tidak-toxic-tim-lain/

EVOS Legends mengalahkan Bigetron Alpha di partai punca Mobile Legends professional League (MPL) Indonesia Season 7 dengan skor 4-2.

Ada banyak kejadian menarik yang terjadi di MPL ID Season 7 dan berikut RevivaLTV rangkum menjadi 2 bagian untuk sobat RevivaL!

BACA JUGA: Ihsan Luminaire Beri Pesan ke Fans EVOS untuk Tidak Toxic ke Tim Lain!

4 Fakta Menarik MPL ID Season 7

4. Bigetron Alpha Raih Posisi Terbaiknya

Bigetron MPL ID Season 7
Photo via: Dokumentasi MPL

Selama gelaran MPL Indonesia, Bigetron Alpha di Season 7 ini mempunyai posisi yang paling bagus setelah Season sebelumnya berada di peringkat 3.

Track record BTR selalu menanjak setiap Season dan di Season ini mereka berada di peringkat runner up, bukan tidak mungkin BTR akan menjadi juara di Season depan.

BACA JUGA: KB Ungkap Alasan EVOS Legends Pantas Juara MPL Season 7

3. Gugurnya Finalis MPL Season 6 Bersamaan

Alter Ego Udil

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dan Alter Ego sebagai finalis MPL ID Season 6 harus gugur lebih awal pada MPL ID Season 7 ini.

Mereka berdua gugur di peringkat 5-6 setelah RRQ kalah dari Genflix Aerowolf dan Alter Ego kalah dari Bigetron Alpha.

2. Gelar MPL Pertama Clover, Darkness & Ferxiic

4 Fakta menarik MPL ID Season 7 - gelar MPL pertama Ferxiic
Photo via: Dokumentasi MPL

3 pemain EVOS Legends yaitu Clover, Darkness dan Ferxiic menjadi pemain yang berhasil menjuarai MPL untuk yang pertama kalinya.

Terutama bagi Clover dan Darkness yang sudah mempunyai pengalaman di MPL, ini trofi pertama mereka yang selalu mereka inginkan, dan untuk Ferxiic yang melakukan debutnya di MPL ini juga menjadi debut manisnya.

BACA JUGA: RRQ Xin Indikasikan Siap Comeback di MPL Season 8

1. Antimage Satu-Satunya Kage di Grand Final

Antimage EVOS

Regular season bisa dikatakan tim yang mempunya ‘Kage’ berhasil mendominasi. Sebut saja di ONIC Esports ada Drian dan Sasa, Antimage ada di EVOS dan terakhir Psychoo yang berada di RRQ.

Tapi di babak playoffs, para Kage ini berguguran dan hanya Antimage yang bisa ke grand final dan memenangkan gelar juara.

Itu lah 4 fakta menarik di MPL ID Season 7 part 1, nantikan part 2 ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.