By Pradeepasha In Mobile Legends Thursday, 8 April 2021

Apa saja hero favorit dari pemain profesional seperti RRQ Psychoo? Sang pemain tank dari RRQ Hoshi sendiri terkenal dengan Benedettank (Benedetta-tank) yang digunakan saat ajang M2. Selain Benedetta, Psychoo juga suka menggunakan hero-hero lain.

https://www.revivaltv.id/ahmad-lawan-tim-masuk-final-mpl-season-7/

Jauh sebelum MPL ID Season 7 atau tepatnya pada saat M2 Worlds, melalui live Instagram Psychoo mengungkapkan kalau ia ingin mencoba menjadikan semua hero menjadi tank.

Psychoo memiliki banyak hero-hero yang terbilang favorit untuknya. Namun ada 4 hero yang terbilang sangat favorit untuknya. RevivaLTV sudah membuatkan daftarnya untuk kalian semua, yuk simak jajaran heronya di bawah!

4. Benedetta

Benedetta
Photo via uhdpaper.com

RRQ Psychoo sangat suka menggunakan Benedetta. Uniknya bukan sebagai assassin tapi sebagai tank (roamer). Hebatnya Benedettaank ini sukses dipakainya saat M2 Worlds lalu.

Sejatinya bukan ia pencetus pertama Benedetta tank, melainkan sang analis yaitu KB. Analis dengan nama lengkap Moch. Ryan Batistuta bisa dibilang adalah orang pertama yang menggunakan Benedetta sebagai tank.

KB sendiri menggunakannya sebagai candaan saja. Berbeda dengan Psychoo yang menggunakannya dengan serius dan bahkan bisa membawa tim RRQ Hoshi memulangkan beberapa tim dari negara lain dulu.

3. Paquito

hero favorit rrq psychoo
Photo via uhdpaper.com

Paquito juga jadi salah satu hero favorite milik RRQ Psychoo. Tentunya sebagai tank juga bisa. Paquito sendiri sangat cocok digunakan sebagai tank karena memiliki susunan skill yang bersifat CC(crowd control).

Di tangan seorang pemain yang mahir seperti Pyschoo, Paquito bisa jadi sangat mematikan. Kengerian ini bisa kita lihat melalui live streaming-nya, selain itu di MPL ID Season 7 juga pernah terlihat dan terbukti sangat mengerikan.

2. Chou

hero favorit rrq psychoo
Photo via uhdpaper.com

Satu lagi hero fighter yang dijadikan tank. Chou sendiri sebelumnya memang sudah populer sebagai tank karena memang Chou ini memiliki ultimate yang bisa menculik lawan.

Chou milik Psychoo ini bisa kita lihat di live streaming-nya, ia bisa dibilang juga sering menggunakannya. Selain itu bisa juga di beberapa kompetisi seperti MPL, di sana ia juga suka menggunakan Chou.

1. Valir

hero favorit rrq psychoo
Photo via uhdpaper.com

Hero terakhir adalah Valir. Tentunya ya tetap sebagai mage. Valir bisa dibilang adalah hero mage yang memiliki damage yang cukup besar dan memiliki skill CC yang cukup menganggu.

Psychoo sendiri bisa dibilang suka menggunakan Valir. Walaupun ia adalah pemain tank, bukan berarti ia tak bisa menjadi support. Bahkan di beberapa pertandingan MPL terakhir terlihat Psychoo menjadi support.

BACA JUGA: Tagar #BoycottGenshin Trending, Ini Penyebabnya!

Valir sendiri kurang cocok menjadi tank karena tidak memiliki durabilitas dan kemampuan untuk melarikan diri, namun skill miliknya sangat cocok sebagai faktor pendukung.

Nah jadi itu 4 hero favorit RRQ Psychoo, memang tidak semuanya bisa dijadikan tank apalagi bagi kamu yang belum mahir menggunakannya. Tapi tidak ada rumus pasti bahwa hero tidak bisa digunakan untuk kebutuhan lain.

Jadi di antara 4 hero tersebut mana yang jadi favorit kamu?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar