By Pradeepasha In Mobile Legends, Featured Tuesday, 27 April 2021

Beberapa pemain profesional tentunya tak hanya terampil menggunakan satu hero, mau tidak mau mereka harus bisa menggunakan lebih dari satu dua hero, bahkan kalau bisa semuanya. Rupanya ada hero dengan kemenangan tertinggi pada gelaran MPL ID Season 7 fase Regular Season. Apa saja 5 hero tersebut?

Meskipun memang kadang ada beberapa hero yang mereka kurang cocok sehingga mereka kerap tidak tampil maksimal. Namun ketika menggunakan hero nyamannya, mereka langsung menggila.

https://www.revivaltv.id/el-claisco-mpl-season-7-luminaire-pesan-menyentuh-pemain-evos/

Kalau dilihat secara keseluruhan, hero mana ya yang memiliki persentase kemenangan tertinggi? RevivaL TV sudah membuatkan daftar 5 hero dengan persentase kemenangan tertinggi.

5. Yi Shun Shin

Yi Shun Shin
sumber: uhdpaper.com

57,38% (61 pick)

Kita mulai dari urutan kelima, salah satu jungler terfavorit di MPL Season 7, Yi Shun Shin. Jungler yang cukup cepat dalam farming dan memiliki damage yang mudah dipicu dengan skill pasifnya.

Seperti yang dikatakan diatas, hero ini cukup cepat dalam farming, damage basic attack yang besar yang dapat didapat dengan memicu pasif dengan mudah, skill 1 untuk damage besar, skill 2 untuk mobilitas, dan skill ultimate yang mampu membuka map.

Hampir semua pemain jungler mampu dan handal dalam menggunakan Yi Shun Shin. Celiboy dan Albert adalah contoh dari beberapa pemain yang handal dalam menggunakan hero satu ini.

4. Wanwan

Wanwan
sumber: uhdpaper.com

60,00% (40 pick)

Kuat sejak lama, Wanwan jadi hero keempat dengan persentase kemenangan tertinggi. Hero yang cukup sering diambil karena terkenal dengan skill ultimate ya yang kerap membuat momen serangan balik.

Sebagai seorang marksman, hero ini memiliki skill yang membantu mobilitas dan membaca pergerakan musuh, skill dengan jarak yang cukup jauh, skill pelepas crowd control dan skill ultimate pencipta momen serangan balik.

BACA JUGA: Sadis! Ini 3 Tim dengan Kill Terbanyak di Regular Season MPL ID S7

Salah satu pemain yang handal dan ditakuti ketika menggunakan Wanwan adalah Clover. Sang pemain kerap kali menggunakan Wanwan dan menang. Selain Clover, beberapa pemain lain juga handal menggunakannya.

3. Granger

5 hero kemenangan tertinggi
Sumber: uhdpaper.com

62,50% (24 pick)

Persentase kemenangan tertinggi ketiga dipegang oleh hero marksman yang kerap menjadi jungler yaitu Granger. Hero yang bisa dibilang cukup banyak pemain bisa untuk menggunakannya dan nyaman menggunakannya.

Sebagai jungler, hero ini cukup mudah digunakan untuk farming, mobilitas hero ini cukup cepat, damage yang dimilikinya juga sangat besar. Selain sebagai jungler, hero satu ini juga bisa dijadikan goldlaner dan bisa mendominasi disana.

Hero ini cukup sering diambil dengan alasan damage yang besar, namun juga sering diban karena banyak pemain yang bisa menggunakannya. Hero seperti ini bisa menjadi mengerikan saat dipegang oleh pemain handal seperti Sanz ataupun Branz.

2. Kagura

5 hero kemenangan tertinggi
Sumber: uhdpaper.com

62,50% (32 pick)

Nomer 2 diisi oleh hero mage berpayung yaitu Kagura. Hero yang sebenarnya tak begitu mudah untuk digunakan namun ketika yang menggunakan paham tentang heronya, maka hero ini bisa menjadi sangat mengerikan.

Skill milik Kagura bisa dibilang cukup fleksibel, dapat melempar damage kecil, masuk ke pertempuran dengan cepat, memberikan damage besar, lalu keluar dari pertempuran dengan cepat, dan kembali memberikan damage yang besar lagi.

Hero ini memang tak begitu sering dipilih karena ya memang tak mudah untuk digunakan dan banyak hero lain yang bisa diambil. Namun ketika digunakan oleh pemain seperti Drian, lebih baik berhati-hatilah karena ia menakutkan.

1. Mathilda

5 hero kemenangan tertinggi
sumber: pokettactics.com

74,19% (31 pick)

Mathilda jadi hero pertama dengan persentase kemenangan tertinggi, 74,19%. Hero mungil ini memang sejak awal kemunculannya selalu jadi hero yang kerap kali dipilih dan membawa kemenangan.

Memiliki skill yang multiguna menjadikan hero ini sangat digemari. Memiliki skill damage, membantu tim untuk maju atau mundur dari pertarungan, dan mengejar musuh secara habis-habisan.

BACA JUGA: Ikut Scrim, Lemon Siap Main di Playoffs MPL Season 7?

Memang hero ini sangat kuat, tetapi hanya dipick sebanyak 31 kali, hal ini dikarenakan hero ini kerap kali diban karena memang hero ini cukup ditakuti terutama ketika digunakan oleh pemain support handal seperti EVOS Luminaire.

Itulah 5 hero dengan persentase kemenangan tertinggi di regular season MPL ID S7 kemarin, hero-hero yang sangat fleksibel untuk masuk ke meta apapun.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar