By Pavel Tanujaya In PUBG Friday, 23 July 2021

Analis El Dogee memberikan pendapatnya soal kekalahan EVOS Reborn kemarin di PMNC 2021, di mana skor mereka sangat tipis mengejar posisi Top 9!

https://www.revivaltv.id/zuxxy-bocorkan-pemain-baru-bigetron-ra/

Setelah selesai turnamen PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 kemarin, hasilnya sedikit mengecewakan untuk para penggemar tim EVOS Reborn.

Tim yang gagal mendapatkan slot di PMPL ID Season 4 ini, harus berjuang kembali di PMNC 2021 dan hasilnya masih sama, karena mereka berada di posisi 10 dan tidak mendapatkan slot.

Hal ini tentu sangat mengecewakan untuk beberapa penonton, karena mereka adalah salah satu tim yang ditunggu-tunggu untuk masuk lagi ke PMPL ID Season 4!

BACA JUGA: Hasil PMWI 2021 Day 1: Valdus Esports Pimpin Klasemen

Analisis El Dogee Mengenai Kekalahan EVOS Reborn!

RevivaLTV berkesempatan untuk menanyakan hal ini kepada salah satu analis PUBG Mobile ternama, El Dogee, di mana ia mengatakan bahwa dirinya sendiri pun juga sedikit bingung.

Pasalnya tim yang gagal di Grand Finals PMPL ID Season 3 ini sudah memperlihatkan performa yang baik di PMPL SEA dan DGL 2021 kemarin, tetapi PMNC menjadi jurang bagi mereka.

"Jujur agak bingung untuk menjawab ini. Mereka baru saja memenangkan DGL dan juga gameplay bagus di PMPL SEA. Namun kalau hematku pribadi ya, jalur EVOS memang sulit sekali di PMNC kemarin,

Ditambah entah mengapa yang kulihat repetitive, main pinggir terus padahal di map terbanyak yaitu erangel sering zona keatas yang membuat evos tidak bisa mendulang poin maksimal di erangel. Mungkin faktor tersebut yg membuat EVOS jadi tidak maksimal di grand final," ujar El Dogee.

BACA JUGA: Peluang EVOS Reborn Beli Slot PMPL ID, Apakah Bisa?

Evos Reborn PMPL

EVOS baru saja memperlihatkan permainan mereka di detik-detik akhir pertandingan selesai, dan pada saat itu mereka sudah terlambat mengejar kekalahan mereka.

Dengan memiliki poin yang sama dengan Zone Esports, mereka kalah dikarenakan placement point yang sangat berbeda tipis dengan Zone Esports, menjadikan mereka berada di posisi 10.

Walau begitu, kita tetap akan melihat EVOS Reborn bertanding di PMPL SEA Season 4 nanti, jadi untuk para penggemar EVOS, tetap dukung mereka di turnamen selanjutnya ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad