Ada rumor yang membuat kita bertanya-tanya, yaitu Armel dan juga Mikoto dihubungkan oleh tim Dota 2 yang dibentuk Kuroky yaitu Nigma.

https://www.revivaltv.id/harapan-aville-xepher-whitemon-ti10/

Seperti yang kita tahu bahwa Nigma tidak akan menjadi peserta The International 10 karena gagal lolos melalui jalur kualifikasi regional western europe.

Dengan catatan tersebut, Kuroky resmi terhenti menjadi TI All Timer dan hanya menyisakan Puppey sebagai satu-satunya pemain Dota 2 yang tidak pernah absen di The International.

Rumor Nigma melakukan shuffle roster pun bermunculan, karena memang untuk tim sekelas Nigma tidak lolos TI merupakan sebuah kegagalan besar.

Terlebih lagi masuknya iLTW menggantikan w33 saat itu diharapkan agar performa Nigma naik dan bisa lolos The International 10, tapi nasib berkata lain.

BACA JUGA: [EKSKLUSIF] Harapan Aville Untuk Dota 2 Indonesia

Rumor Armel atau Mikoto Masuk Nigma

Baru-baru ini ada rumor yang mengatakan bahwa 2 midlaner dari SEA yaitu Armel dan Mikoto dihubungkan dengan tim yang dibentuk oleh Kuroky ini.

Rumor tersebut berawal dari unggahan Reddit dengan akun tingisbug, yang mana di unggahannya tersebut banyak beredar rumor transfer.

Di situ dikatakan bahwa kemungkinan line up terbaru tim Kuroky ini adalah:

  • Miracle
  • Armel atau Mikoto
  • Mind_Control
  • GH
  • Kuroky
Armel Mikoto Nigma
Photo via: Reddit

Rumor ini juga semakin kencang mengingat posisi utama midlane BOOM Esports yang awalnya Mikoto digantikan oleh Yopaj.

Tapi perlu diingat lagi bahwa semua ini masih sebatas rumor sehingga belum tentu akan menjadi kenyataan.

Apakah Armel yang akan mengisi midlane dari Nigma, ataukah superstar asal Indonesia ini yang menggantikan peran iLTW nantinya? mari kita tunggu!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.