By Bennartho Denys In PUBG, Featured Friday, 22 October 2021

Berbicara mengenai pemain terbaik dunia memang tidak terlepas dari dua punggawa kembar Bigetron RA, berikut asal usul munculnya nama Luxxy dan Zuxxy sebelum akhirnya dikenal luas.

https://www.revivaltv.id/bigetron-ra-kalah-evos-zuxxy/

Selalu ada cerita di balik kesuksesan sebuah nama, terlepas dari proses awal pemilihan nama tersebut dan secara konsisten nama yang pilih akhirnya membawa sang pemain meraih berbagai prestasi yang gemilang di bidangnya.

Salah satunya yaitu nama Luxxy dan Zuxxy yang sejauh ini memang masih banyak orang yang tidak mengetahui faktanya.

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 2 Day 2: Duel Seru BTR & EVOS

Asal Usul Munculnya Nama Luxxy dan Zuxxy

Nama Luxxy Zuxxy
Photo via: Nimo TV BTR Luxxy

Pada saat live streaming di Nimo TV, Luxxy menceritakan terkait asal usul dirinya memperoleh nama tersebut dan sampai akhirnya tetap digunakan hingga saat ini.

“Jadi dulu ada game namanya agar.io, terus di dalam permainan itu ada clan dengan nama Luxury. Dari sanalah aku jadi mulai memakai nama Luxxy, akan tetapi awalnya dulu nama aku itu Lux aja. Sekarang namanya aku buat lebih panjang jadi Luxxy,” ujar Luxxy.

Berawal dari sebuah game yang dimainkan ketika masih usia belia, Luxxy akhirnya memutuskan untuk menggunakan nama yang sama untuk memainkan game lainnya termasuk PUBG Mobile.

BACA JUGA: Hasil PMPL SEA Season 4 Weekdays 2 Day 1: uHigh Debut Manis di BTR RA

Zuxxy Luxxy
Photo via: Bigetron Esports

“Kalau si Bagas (Zuxxy) itu namanya mengikuti aku cuma waktu itu memang Galang (Kingz) bantu dia memilih nama. Galang juga yang menyarankan agar nama kita (Zuxxy dan Luxxy) itu dibuat mirip saja sekalian,” ungkap Luxxy.

Fakta menarik bahwa nama yang hampir sama juga digunakan oleh saudara kembarnya yaitu Bagas (Zuxxy) ternyata merupakan sebuah saran dari rekan satu timnya yaitu Kingz ketika mereka bertanding dalam suatu turnamen pada awal karirnya.

BACA JUGA: Tidak Hanya Lolos PMGC, Jangs Ungkap Tujuan BTR di PMPL SEA Season 4

Mulai dari sanalah nama Luxxy dan Zuxxy mulai dikenal seiring dengan berbagai macam prestasi yang berhasil didapatkan. Apakah kamu sudah tahu mengenai asal usul nama ini? tulis jawaban kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad