Aura Fire menghadirkan kejutan di week 5 MPL ID Season 8, yaitu High sebagai jungler menghadirkan hyper tank dan rupanya berhasil.

https://www.revivaltv.id/wannn-posisinya-digantikan-luminaire-mpl-season-8/

High secara mengejutkan menggunakan Baxia dan Uranus sebagai hyper saat melawan ONIC Esports, hal itu menjadi lebih mengejutkan saat ia dan timnya berhasil menang melawan ONIC Esports.

BACA JUGA: God1va Ungkap Alasan High Gantikan Variety di Week 5 MPL Season 8

Aura High Peringatkan untuk Tidak Mencoba Hyper Tank

Aura High Peringatkan untuk Tidak Mencoba Hyper Tank
Sumber: Instagram @mpl.id.official

Hyper tank yang High lakukan memang cukup efektif saat melawan ONIC Esports dan RRQ Hoshi di minggu kelima MPL Season 8, namun High memperingatkan sesuatu untuk sesiapa yang mau mencobanya.

High menyarankan untuk tak mengikuti apa yang telah ia lakukan itu, karena melakukannya tentunya perlu latihan berkali-kali, terus mencoba bersama teman, dan lainnya.

BACA JUGA: R7 Sebut Faktor Kekalahan Bigetron Ketika Lawan RRQ di MPL Season 8

Apabila asal-asal saat bermain, maka kemungkinan kalahnya akan besar, kasihan teman-temannya yang ikut kalah, apalagi kalau itu adalah ranked.

“Jangan diikutin sih, itu memang harus latihan-latihan juga, kita coba-coba dulu di scrim, bahas dulu sama temen. Kalau cuma asal-asal pick gitu, kasihan nanti yang solo rank,”  Aura High saat media interview pasca kemenangan melawan ONIC Esports.

BACA JUGA: Butsss Sebut Kunci Kemenangan di Royal Derby Leg 2 MPL Season 8

https://www.instagram.com/p/CTrMehHl08S/?utm_medium=copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad