By Pavel Tanujaya In Free Fire Monday, 20 September 2021

Aura Ignite berhasil mendapatkan gelar Predator di matchday 10 FFML Season 4 dengan kill yang sangat banyak, membuat mereka mulai diwaspadai.

FFML Season 4 telah berjalan selama 5 minggu, lebih tepatnya 10 hari, di mana para tim sudah akan memasuki minggu terakhir di final pada Sabtu, 25 September 2021 nanti.

Divisi 1 dan Divisi 2 telah bermain selama 10 hari, tentunya usaha mereka tidak akan sia-sia bisa bermain dalam turnamen besar Garena kali ini, terlebih lagi bagi para tim yang berada pada puncak Group.

Aura Ignite salah satu tim besar Free Fire, baru mulai terbakar di beberapa week ke belakang ini, dan bahkan mereka langsung mendapatkan gelar Predator di matchday 10.

BACA JUGA: Hasil FFML Season 4 Week 5: IoG Meroket di Group C, EVOS dan SeS Tetap Stabil

Aura Ignite Jadi Predator, Tanda Bahaya?

Aura Ignite FFML Season 4
Photo via: ff.esports.id

Pertarungan di liga terbesar Free Fire Indonesia ini tentu saja sangat panas, melihat kembalinya performa salah satu tim handal, Aura Ignite yang mulai memanas dari week 4 kemarin.

Pada week 5 FFML Season 4 kemarin, Aura Ignite berhasil berada di puncak klasemen pada matchday 10, memperlihatkan bagaimana panasnya mereka dalam mengejar kekalahan.

Amek dan kawan-kawan berhasil memperoleh 35 kill secara total dalam 1 hari, menjadikan mereka semakin tipis mengejar kekalahan mereka di Group A, dan meninggalkan Ranz Esports semakin jauh.

Memang selisih dengan NXL Ligagame masih sedikit jauh, hanya saja jika mereka bisa terus konsisten bermain seperti ini, maka mereka akan mendapatkan comeback dan masuk ke Top 3 menyusul NXL.

BACA JUGA: Deadly Comeback, Aura Ignite Membara di FFML Season 4

https://www.instagram.com/p/CUAfw3Yv3tx/

Bahkan melihat perbedaan poin NXL dengan Bonafide yang berada di posisi 2 sangat tipis, Aura pun juga memiliki kesempatan untuk mengejar Bonafide di posisi 22 juga lho.

Semua ini terjadi ketika Aura Deadly mulai masuk ke dalam roster, seketikan performa Aura Ignite langsung meroket sangat cepat dan semakin menipiskan selisih poin mereka.

Konsistensi tim seperti ini bisa membuat mereka langsung lolos ke babak playoffs FFIM dengan cepat lho, jadi para pendukung Aura jangan lupa berikan semangat kepada mereka ya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.