By Rafdi Muhammad Habiburrahman In Dota 2 Monday, 12 April 2021

Salah satu mantan pemain Dota 2 EVOS Esports, Azur4 berhasil menorehkan namanya sebagai pemain Dota 2 dengan 10K MMR kemarin.

https://www.revivaltv.id/rekan-tim-iyd-permasalahan-diskualifikasi/

Pria dengan nama asli Muhammad Luthfi tersebut berhasil mencapai 10 ribu MMR pada hari Minggu, (11/4) dan berhasil bergabung dengan jajaran 10 ribu MMR di seluruh dunia.

Azur4 adalah mantan pemain profesional Dota 2 yang pernah berseragam EVOS Esports, kala EVOS masih mempunyai divisi Dota 2 tersebut.

Setelah dari EVOS, Azur4 sempat bermain untuk PG.Barracx, yang sayangnya dia masih belum bisa mendapatkan prestasi di tingkat regional.

BACA JUGA: Valve Rilis Valora, The Dawnbreaker Sebagai Hero Dota 2 Terbaru!

Azur4 Jadi Pemain ke-5 Indonesia dengan 10K MMR

Azur4 10k MMR
Photo via: Instagram Dota Indonesia 2

Berkat pencapaian ini, Azur4 berhasil menjadi pemain ke-5 asal Indonesia yang mencapai 10 ribu MMR, yang mana sebelumnya sudah ada nama-nama besar yang sudah mencapai ini.

Berikut adalah 5 pemain Indonesia dengan 10K MMR:

  • Mikoto
  • InYourdreaM
  • Fbz
  • Drew
  • Azur4

BACA JUGA: Sang Pahlawan OG Hadir, Ana Akhirnya Kembali ke Kompetitif

Pastinya untuk mencapai 10K MMR ini tidak lah mudah ya sobat RevivaL, mengingat persaingan leaderboard di regional Asia Tenggara juga sangat ketat.

Menurut sobat RevivaL, apakah dengan pencapaian Azur4 ini akan membuat banyak tim Asia Tenggara tertarik untuk merekrut dirinya?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.