By Alif "Leph" Hidayatullah In VALORANT Monday, 12 April 2021

Babak baru telah hadir di VCT Challengers Indonesia yang telah sampai di main event minggu ke 2 yang mana Bigetron Astro, Reckless Lads, XCN Gaming, dan VVV berhasil mengamankan slot main event minggu ke 2.

Nantinya, keempat tim yang lolos ke main event minggu ke 2 ini akan bertanding dengan 4 tim yang sudah memastikan diri lewat main event minggu pertama.

Sumber: Liquipedia

Berikut 8 tim yang akan bermain di VCT Challengers Main Event Week 2:

  1. BOOM Esports
  2. Morph Impact
  3. NXL Ligagame
  4. Alter Ego
  5. Bigetron Astro
  6. Reckless Lads
  7. XCN Gaming
  8. VVV.

Kedepalan tim ini akan memperebutkan 1 slot VCT Challengers SEA Finals dari 2 slot yang dimiliki Indonesia. Untuk saat ini baru 1 tim yang memastikan diri untuk lolos ke SEA Finals yaitu X10 Esports.

Sebelumnya, X10 Esports ini adalah juara VCT SEA Masters Stage 1 yang sekarang sedang memuncaki klasmen papan peringkat VCT Poin untuk wilayah Asia Tenggara.

BACA JUGA: VALORANT Rilis Night Market dan Bocorkan Map Baru!

Bigetron Astro berhasil lolos setelah mengalahkan tim Ex Communicado sebelum memastikan lolos ke main event minggu kedua. Tim Ex Communicado ini di ronde sebelumnya berhasil mengalahkan pendatang baru di ranah VALORANT yaitu Recca Project.

Yang menarik lagi dari main event minggu kedua ini adalah lolosnya tim VVV yang beranggotakan xccurate yang merupakan pemain profesional di game CS:GO. Xccurate sendiri telah mengikuti VCT Challngers Indonesia dari Stage 1 namun baru berhasil lolos ke main event baru di stage 2 minggu kedua ini.

Sumber: Riot Games

Sangat menarik melihat main event minggu kedua nanti yang mana kedelapan tim ini benar-benar tim kuat di ranah VALORANT.

Siapakah yang akan lolos dan mendapatkan 1 tiket ke SEA Finals dari Indonesia? Mari Sahabat RevivaL sama-sama untuk kita tunggu kejutan yang akan terjadi di main event minggu kedua!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar