By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured, Profile Friday, 17 September 2021

Di week 4 MDL ID Season 4, RRQ Sena kedatangan pemain baru yang diperkenalkan sebagai jungler mereka, yaitu Aether dan berikut biodata calon bayi alien RRQ!

Aether memperlihatkan kemampuan yang sangat luar biasa sebagai jungler di tim MDL tersebut, dan dipercaya dengan kemampuannya.

Kedatangan Aether meramaikan para netizen yang tentu saja penasaran dengan jungler Sena sebelumnya, Bless, yang banyak menerima kritik bahwa hero pool nya sangat sedikit.

Penasaran dengan siapa sih sebenarnya pemain baru yang sangat menarik perhatian para penonton ini?

BACA JUGA: Rekomendasi Build Rafaela Offlaner ala RRQ Lemon

Biodata RRQ Aether, Bayi Alien Baru di RRQ

RRQ Aether
Photo via: teamrrq
  • Nama:Jason Keane Zefanya,
  • TTL: Banyuwangi,10 Oktober 2004,
  • Asal Kota: Banyuwangi ,
  • Sekolah: SMA Kristen Petra 5
  • Hobi: Nonton Film

Aether memiliki nama asli Jason Keane Zefanya, dan di tahun ini ia baru saja akan berumur 17 tahun pada bulan Oktober nanti, dan ia sudah memulai karirnya di bidang esports bersama RRQ Sena.

BACA JUGA: EVOS Rekt Ungkap Alasan Tidak Jadi Hyper Lagi

Pemain asli Banyuwangi ini mengaku pertama kali memulai karirnya hobi bermain game, dan melihat ada opening trial di RRQ pada saat itu, tanpa disadari ia terpilih untuk bermain bersama RRQ Sena.

"Awalnya lihat postingan open trial di instagram rrq lalu saya daftar dan mengikuti trial akhirnya saya terpilih," jawab Aether kepada RevivaLTV di sebuah jumpa pers.

BACA JUGA: DKI Jakarta Berhasil Lolos Esports PON XX 2021 di Semua Divisi Game

Sebutan the next baby alien yang diberikan kepada dirinya pun juga ditanggapi dengan baik, melihat sebelumnya Albert lah yang memegang sebutan sebagai bayi alien.

Melihat Albert yang sekarang sudah beranjak dewasa dan sudah berpengalaman di dalam tim, maka julukan bayi alien pun bisa turun ke Aether dengan gameplay nya dia.

"Senang karena mendapatkan kepercayaan dari RRQ Kingdom bahwa saya bisa menjadi orang berpotensi baru di Mobile Legends," kata Aether.

BACA JUGA: Jangan Salah! Inilah Pencetus Asli Chou Tank, Bukan Donkey

Semoga saja pemain baru ini bisa cepat berkembang dan bergabung dengan tim Hoshi untuk kedepannya ya sobat RevivaL, siapa sangka RRQ Hoshi nantinya akan memiliki banyak jungler berpengalaman nih.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad