By Bennartho Denys In PUBG Wednesday, 16 June 2021

CEO Bonafide Esports, Iman TDJ targetkan timnya lolos PMPL SEA Season 4, apabila gagal maka ini yang akan dilakukannya.

https://www.revivaltv.id/kalahkan-evos-reborn-di-dgl-2021-ryzen-puji-gd-star/

Bonafide Esports memang memiliki pekerjaan rumah yang banyak musim ini. Sebab mereka sudah menargetkan untuk lolos PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Season 4.

Alasan memasang target seperti itu bagi Iman TDJ agar para pemainnya tidak selalu berada di zona nyaman. Dengan adanya target maka para pemainnya harus berjuang lebih keras setiap harinya.

Demi hasil yang terbaik, Iman TDJ percaya bahwa proses perjuangan itu harus dilalui. Maka dari itu memberikan target kepada pemain adalah upaya terbaik untuk Bonafide Esports saat ini.

Melalui wawancara di Planet Esports RevivaLTV Selasa (15/6), Iman TDJ mengaku akan pindah ke Victim Esports apabila para pemain Bonafide Esports tidak dapat memenuhi target mereka musim ini.

Iman TDJ Pindah ke Victim Jika Bonafide Tidak Lolos PMPL SEA S4

Bonafide Esports PMPL SEA
Photo via: Planet Esports

Kalau mereka (Bonafide Esports) enggak ke PMPL SEA berarti mereka tidak sayang gue berarti gue harus cabut. Gue bersifat terbuka siapa yang enggak mau hidup lebih baik. Kalau ditanya Victim mau atau enggak ya nanti kita negosiasi ulang,”  ungkap Iman TDJ.

Tentu saja pernyataan ini akan menjadi ambisi khusus bagi para pemain Bonafide Esports untuk menghadapi PMPL ID Season 4.  

Terlepas dari ketatnya persaingan antar tim PMPL ID Season 4, Iman TDJ tetap berani untuk memberikan motivasi kepada para pemainnya untuk lolos PMPL SEA.

BACA JUGA: Ryzen Tanya Siapa Pengganti Entruv di Aura, Ini Jawaban Jeixy

Menarik untuk menantikan penampilan tim berlogo “Kingkong” ini di PMPL ID Season 4 nanti. Akankah musim ini mereka dapat mengamankan slot PMPL SEA? Kita tunggu saja ya sobat RevivaL.

https://www.youtube.com/watch?v=2r00sDXM7_g

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad