By Rafdi Muhammad Habiburrahman In Dota 2 Wednesday, 16 June 2021

Gary Ongko Putera selaku CEO BOOM dan you_k pemain Army Geniuses (AG) membeberkan bagaimana persiapan mereka menghadapi kualifikasi TI 10.

https://www.revivaltv.id/pemain-team-spirit-gambar-hal-tidak-senonoh-weplay-animajor/

BOOM Esports dan Army Geniuses sebelumnya berhasil masuk ke Dota Pro Circuit (DPC) 2020-2021. BOOM ada di upper bracket sebelum akhirnya turun ke lower division dan Army Geniuses ada di lower division.

Mereka yang masuk DPC berhak mengikuti regional kualifikasi untuk The International 2021 atau TI 10. Mereka akan memperebutkan 1 tiket menuju TI 10 dari kualifikasi regional bersama tim kuat lainnya.

BACA JUGA: Tekuk Aster, Duo Xepher-Whitemon dan T1 Melaju ke The International!

Persiapan BOOM dan AG ke Kualifikasi TI 10

Persiapan BOOM dan AG TI 10

Hadir di Planet Esports RevivaLTV hari Kamis (15/6) kemarin, ada CEO BOOM Esports dan pemain Army Geniuses yaitu you_k.

Pertama CEO BOOM mengungkapkan bagaimana persiapan mereka untuk menghadapi kualifikasi turnamen akbar tahunan Dota 2 tersebut.

Sepengetahuan gua, mereka latihan hal yang mereka bisa sekarang. Kemarin ada turnamen yang BTS itu lumayan bagus jadi kita bisa ada aja latihan dan lain-lain cuman kan kemungkinan besar ada patch abis Major, biasa Valve selalu gitu kan.

Tapi ya kita fokus aja , do our best dan lihat hasilnya,” jelas Gary Ongko.

BACA JUGA: Ana Resmi Pensiun dari Kompetitif Dota 2

https://www.youtube.com/watch?v=2r00sDXM7_g

Selanjutnya you_k dari AG juga membeberkan bagaimana persiapan tim AG menghadapi kualifikasi The International 10.

Normal-nomal aja sih kayak mungkin dari jadwal scrim sama latihannya mungkin lebih diketatin, cuma secara keseluruhan sama sih kayak MMR. Cuma yang penting try hard aja kayak biasa.

Cuma jangan terlalu tertekan kita harus lolos atau gimana, menurut gua itu masih jauh banget sih, cuma kita bakal usaha semaksimal mungkin,” tutur you_k.

Semoga saja BOOM dan AG bisa mendapatkan hasil yang terbaik di kualifikasi regional TI 10 ini ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.