By Pradeepasha In Mobile Legends, MPL Indonesia Saturday, 18 September 2021

Mantan pemain EVOS Legends, Donkey mempertanyakan performa EVOS Ferxiic yang belakangan ini menurun pada MPL ID Season 8 ini.

Meskipun sudah diperkuat oleh sang veteran yaitu Luminaire, EVOS Legends masih harus menerima kekalahan lagi saat bertemu Alter Ego di pertemuan kedua mereka.

BACA JUGA: RRQ Xin Ungkap Nasib Tim Indonesia yang Nantinya Tak Lolos M3

Pada pertandingan tersebut banyak yang menganggap performa dari jungler muda milik EVOS Legends yaitu Ferxiic melakukan banyak blunder tak seperti biasanya.

Tak hanya para penonton biasa, salah satu mantan pemain EVOS Legends, seperti Donkey juga ikut mengomentari dan mempertanyakan performa Ferxiic.

BACA JUGA: Para Pemain RRQ Puji Draft AE Saat Lawan EVOS di MPL Season 8

Performa EVOS Ferxiic Menurun, Ini Tanggapan Donkey

Performa EVOS Ferxiic Menurun, Ini Tanggapan Donkey
Sumber: EVOS Esports

Saat Donkey melihat pertandingan EVOS Legends melawan Alter Ego secara langsung, ia mempertanyakan tentang penampilan Ferxiic yang bisa dibilang agak aneh dan performanya yang menurun.

Ia cukup keheranan dengan pemain muda itu karena tadinya ia mengenal Ferxiic sebagai pemain yang hebat, yang bisa membawa tim kepada kemenangan, namun hal itu tak diperlihatkan di pertandingan.

"Bocil (Ferxiic) ini kenapa ya? Dari kemarin semenjak main sama Pascol, mainnya udah enggak gendong-gendong", tutur Donkey.

BACA JUGA: Udil Sebut Alasan Tidak Ikut Esports PON XX 2021 Papua

https://www.tiktok.com/@god.ezyy/video/7008903500356799770?_d=secCgYIASAHKAESPgo85axHHt6Wp%2BqFUwfU04no2RkhEiXTDe%2BNXu3Auapp3JNSgkbezxuDy

Penampilan Ferxiic beberapa pertandingan kebelakang memang nampak tak seperti dulu saat ia pertama muncul, ganas tetapi juga pintar, sekarang ia masih tetap ganas tapi ia seakan sudah kehilangan pembacaan gerakan musuh.

Ferxiic juga saat ini sedang mendapatkan banyak kritikan dari komunitas Mobile Legends dan tidak sedikit juga yang berharap performa Ferxiic bisa on fire kala MPL ID Season 7.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad