By Bennartho Denys In PUBG Wednesday, 16 June 2021

EVOS Reborn tampaknya ingin mencoba sesuatu hal yang baru dengan mengganti Microboy sebagai IGL, lalu siapa IGL baru EVOS?

https://www.revivaltv.id/kalahkan-evos-reborn-di-dgl-2021-ryzen-puji-gd-star/

Jelang menghadapi PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021, EVOS Reborn mulai mematangkan strategi mereka.

Pada sesi latihan mereka, pelatih S1nyo juga ikut bermain sebagai In Game Leader (IGL). Tujuannya yaitu untuk melihat kordinasi tim pada saat dalam permainan.

Hasil yang mereka dapatkan dapat dibilang cukup baik karena dapat finish di posisi ke empat. EVOS KF menjadi pemain terakhir yang dapat bertahan.

BACA JUGA: Faktor Performa Aerowolf Limax Turun Menurut Bigetron Ryzen

EVOS Reborn Bermain Rapi, Pelatih S1nyo Gantikan Microboy Sebagai IGL

IGL EVOS Reborn
Photo via: Nimo TV EVOS Redface

Memang kehadiran pelatih S1nyo di dalam sesi latihan adalah untuk menggantikan peran Microboy sementara.

Selain itu pelatih tim berlogo ‘Harimau Putih’ ingin melihat permainan anak asuhnya dari dekat. Hal ini sekaligus menjadi cara terbaik untuk membangun kemistri di antara mereka.

BACA JUGA: Ryzen Tanya Siapa Pengganti Entruv di Aura, Ini Jawaban Jeixy

Pada sesi latihan yang ditayangkan secara langsung melalui Nimo TV EVOS Redface, runner up PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Season 3 itu berhasil mengumpulkan total 5 poin kill.

Microboy yang tidak tampak pada sesi latihan tersebut belum diketahui alasannya. Meskipun tanpa Microboy, EVOS Reborn ternyata masih dapat tampil agresif hingga akhir pertandingan.

Tapi belum dipastikan juga apakah pergantian IGL ini hanya bersifat sementara karena Microboy tidak ikut, atau akan mencoba dipermanenkan.

Menarik untuk dinantikan penampilan EVOS Reborn di ajang PMNC 2021 nanti. Apakah mereka dapat kembali berkompetisi di PMPL ID Season 4? Kita tunggu saja.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad