By Bennartho Denys In PUBG Sunday, 1 August 2021

Gabung bersama Bigetron (BTR) RA, uHigh bicara soal target bersama para Red Aliens yaitu ingin kalahkan tim-tim asal Tiongkok.

https://www.revivaltv.id/pelatih-jangs-akui-bakal-ada-pemain-bigetron-ra-yang-hengkang/

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru ‘Red Aliens’, uHigh pun mulai mengungkapkan keinginannya bersama Bigetron RA.

Keputusan untuk bergabung dengan tim juara PMPL SEA Season 2 itu memang tidaklah sembarangan, sebab mantan pemain Team Secret itu sudah memiliki cita-cita yang ingin segera dicapai.

BACA JUGA: Entruv Beri Analisis Soal Gameplay Bigetron RA!

Gabung BTR RA, uHigh Pasang Target Kalahkan Tim Tiongkok

BTR uHigh
Photo via: Nimo TV Jangs

Pada saat live streaming Nimo TV, uHigh akhirnya diperkenalkan untuk pertama kali oleh pelatih Jangs dan CEO Bigetron Esports, Starlest.

Kejutan pun dimulai setelah uHigh bergabung dalam perbincangan tersebut. Ketika ditanya soal target bersama Bigetron RA, mantan pemain Team Secret itu mengaku ingin mengalahkan tim-tim asal Tiongkok sekaligus menjadi juara PMGC tahun ini.

“Bisa kenapa enggak bisa? Saat di Bigetron RA target saya adalah dapat mengalahkan tim-tim asal Tiongkok,” tutur uHigh.

BACA JUGA: Tinggalkan Team Secret, uHigh Resmi Gabung Bigetron RA

Soal kedatangan uHigh ke Indonesia, CEO Bigetron Esports, Starlest mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat miracle boy itu akan segera hadir di Indonesia.

Mengenai peluang bermain di PMPL ID Season 4, pelatih Jangs optimis bahwa pemain barunya itu dapat mengisi slot pemain Bigetron RA.

BACA JUGA: BTR Isfan Tanggapi Soal Kebiasaan Lambe Zuxxy

Kira-kira menurut pendapat kamu bagaimana sobat Revival, apakah uHigh mampu mewujudkan impiannya bersama BTR RA? Kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad