By Pavel Tanujaya In Mobile Legends Friday, 23 July 2021

Tim Geng Kapax (GPX) akhirnya muncul untuk pertama kali dalam NMA Season 3 kemarin setelah banyak rumor, dan Geek Fam Jr menjadi lawan pertama mereka!

https://www.revivaltv.id/owner-pabz-esports-cerita-pernah-ada-masalah-dengan-opi-esports/

Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3 sudah berlangsung selama 2 hari, dan para tim terlihat sudah berhasil mengumpulkan beberapa poin untuk bisa masuk ke babak playoffs.

Salah satu yang menjadi highlight utama adalah kemunculan tim yang sudah dirumorkan akan bermain dari 1 tahun yang lalu, GPX. Tim milik Oura, Marsha, dan Donkey ini akhirnya menampakan diri mereka.

BACA JUGA: PABZ Esports Incar KB Jadi Pelatih Tim

Pandangan Geek Fam Junior Melawan GPX di NMA Season 3

Geek Fam Jr GPX

Kedua pemain dari Geek Fam Junior datang menjadi bintang tamu pada Planet Esports RevivaLTV tanggal 22 Juli 2021 kemarin, dan berbagi beberapa pengalaman melawan tim GPX.

Menurut mereka sebenarnya tidak ada perbedaan, karena memang melihat roster mereka merupakan roster dari Siren Esports yang pernah bermain di MDL Indonesia.

Menurut Rupture, ia merasa senang bisa menang melawan saingannya di MDL, di mana kita tahu bahwa Siren merupakan tim yang mendapatkan gelar juara di MDL ID Season 3 kemarin.

"Senang lah, mereka kan saingan kita orang juga dari Season 2 Season 3, ketemu mereka terus mereka juara, akhirnya bisa menang melawan mereka ya seneng sih," ujar Rupture.

Melihat pertandingan mereka pada tanggal 21 Juli 2021, Geek Fam sempat kalah 1 poin dari tim GPX. Rupture mengatakan kalau mereka memiliki masalah koneksi yang tidak menguntungkan.

"Karena ini sih, kemaren ada masalah koneksi. Itu bukan sembarangan draft ya, kayak draft udah kita latih juga. Di game 1 itu udah pede banget mau pake draft itu, tapi ada masalah koneksi kan," jelas Rupture.

BACA JUGA: EVOS Rekt Sebut Nama Tim Yang “Ngeselin” di MPL!

https://youtu.be/FeDG60dVylQ?t=5789

Setelah kehilangan poin pun, Geek Fam Jr masih memiliki kendala koneksi, tetapi untungnya mereka bisa melawan kendala tersebut dengan menghabiskan tim GPX dalam game pertama mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad