By Rafdi Muhammad Habiburrahman In Dota 2 Thursday, 8 April 2021

GeneraL yang merupakan pemain Natus Vincere (Na’Vi) mengungkapkan proses masuknya Ramzes ka Na’Vi yang akhirnya harus mengorbankan salah satu pemain Na’Vi.

https://www.revivaltv.id/vyn-pemain-dota-2-mobile-legends-keistimewaan/

Natus Vincere beberapa hari yang lalu baru saja mengumumkan stand-in mereka, Ramzes kini telah menjadi pemain resmi mereka untuk Dota Pro Circuit (DPC) 2020-2021.

Hal ini diumumkan langsung melalui website official Natus Vincere pada tanggal 4 April 2021 kemarin, yang mana Ramzes akan menggantikan posisi GeneraL sebagai offlaner dan GeneraL menjadi roster tidak aktif.

BACA JUGA: W33 Sumber Masalah? Nigma Tendang W33 Secara Halus

GeneraL Ungkap Proses Masuknya Ramzes ke Na’Vi

Ramzes NaVi

Sebagai salah satu yang dirugikan, GeneraL menceritakan proses masuknya Ramzes ke tim yang punya banyak sejarah di Dota 2 ini.

Dia menceritakan ini pada unggahan story Instagram miliknya. GeneraL mengatakan bahwa sang pelatih, Mag memutuskan untuk menendang dirinya.

GeneraL terkejut dan menyebutkan bahwa mereka memutuskan untuk menendang dirinya seperti tikus yang tidak mengatakan apapun sebelumnya. Tapi dia juga menambahkan bahwa hanya Iceberg satu-satunya pemain yang tidak setuju.

BACA JUGA: Manajer Quincy Crew Sebut Tim ONE Esports Singapore Major 2021 Dapatkan Kerugian Materiil!

GeneraL Na'Vi
Photo via: Instagram GeneraL

Dia juga menyebutkan bahwa sebelum FTM diakuisisi oleh NaVi dan sebelum mereka menandatangani kontrak, semua orang di skuad FTM bersumpah bahwa mereka tidak akan menendang siapa pun dan mereka akan terus bermain dengan roster yang sama sampai tim Internasional.

Dia menjelaskan lebih lanjut situasi yang terjadi selama bootcamp di mana tim berdiskusi tentang kemungkinan penggantian satu pemain tetapi semua orang memutuskan untuk tidak menendang siapa pun.

Bagaimana tanggapannya sobat RevivaL tentang masuknya Ramzes yang mengorbankan GeneraL ini?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.