God1va berikan alasan kenapa High yang masuk ke dalam line up di week 5 MPL Season 8 kemarin menggantikan Variety untuk Aura Fire.

https://www.revivaltv.id/r7-faktor-kekalahan-bigetron-rrq-mpl-season-8/

Aura Fire di week 5 MPL Season 8 kemarin kembali berhasil memberikan performa yang maksimal, dengan pertukaran pemain antara Variety dan High sebagai jungler.

High yang kembali lagi bermain di pertengahan musim kedelapan ini menarik perhatian banyak orang dengan META hero yang tidak biasa, apa yang terjadi dengan Variety sampai digantikan dengan High?

BACA JUGA: Ini 3 Hero Kesukaan dari ONIC Butsss

Alasan High Bermain Gantikan Variety di Week 5 MPL Season 8

Melalui live streaming di Nimo TV, God1va bersama beberapa streamer lainnya membicarakan soal performa Aura Fire yang sedang meningkat melihat adanya si raja Kadita di dalam stream tersebut.

Emperor yang penasaran langsung melontarkan pertanyaan kepada God1va mengenai High dan Variety yang ditukar dalam week 5 kemarin. God1va pun menjelaskan bahwa pemain dipilih dari hasil scrim.

"Tergantung sama hasil scrim," God1va menanggapi Emperor yang bertanya apakah Aura Fire melakukan rotasi pemain atau tidak.

Artinya pemain Aura Fire harus memberikan hasil yang sangat maksimal di scrim setiap minggunya jika ingin masuk line up MPL Season 8, dan High pun terpilih untuk bermain di week 5.

BACA JUGA: Masih Belia, Ini Cara RRQ Aether Yakinkan Orang Tua Berkarir di Esports

Alasan High Bermain Gantikan Variety di Week 5 MPL Season 8
Photo via: Nimo TV Marsha

Bermainnya High di minggu tersebut pun menambahkan satu poin kemenangan untuk mereka, di mana ONIC Esports harus tumbang dengan META Aura yang dapat dibilang sedikit berbeda.

Baxia dan Uranus yang digunakan High untuk menjadi jungler bahkan mengagetkan beberapa streamer yang merupakan mantan pemain profesional, sehingga wajar jika ONIC Esports pun juga ikut terkejut.

BACA JUGA: God1va Sebut Perbedaan EVOS Saat Wannn atau Luminaire Bermain

Posisi Aura Fire sekarang pun masih berada di atas Bigetron Alpha yang merupakan runner up dari MPL Season 7 kemarin, artinya tim naga api ini bisa berhasil lolos babak palyoffs nih sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad