Tank dari Aura Fire, God1va, sebut perbedaan EVOS Legends saat bermain dengan Wannn dan Luminaire di dalam line up mereka, apa perbedaannya?

https://www.revivaltv.id/r7-faktor-kekalahan-bigetron-rrq-mpl-season-8/

EVOS Legends saat ini sudah mulai terlihat memainkan kembali pemain legenda mereka, Luminaire, yang menjadi salah satu kunci pemain mereka di season 7 sebelumnya.

Ihsan yang sebelumnya tidak ikut masuk ke dalam roster, secara mendadak di pertengahan musim diumumkan kembali bermain untuk membantu EVOS Legends mengangkat permainan mereka.

God1va yang kemarin sempat berkesempatan bertemu dengan EVOS Legends, juga bertemu dengan Luminaire dalam beberapa match, ia mengatakan bahwa ada sedikit perbedaan di mid lane mereka.

BACA JUGA: Butsss Sebut Kunci Kemenangan di Royal Derby Leg 2 MPL Season 8

Perbedaan EVOS Saat Wannn atau Luminaire Bermain di MPL Season 8

Melalui live stream di Nimo TV, beberapa streamer dan juga pemain profesional berbincang mengenai pertandingan di week 5 MPL ID Season 8, terutama tim EVOS Legends.

Kembalinya Luminaire ke dalam EVOS Legends tentu menjadi topik pembicaraan yang cukup hangat di kalangan para streamer, dan God1va beberapa hari yang lalu baru menyampaikan perbedaan yang ia rasakan.

God1va mengatakan bahwa permainan Luminaire berbeda dengan Wannn di mid lane, di mana seolah-olah Luminaire mendapat "buff" ketika bermain.

"Kalau Luminaire main supportnya (kayak) ada buff mana gitu ya, kalau Wannn midlaner kan. Enggak tau liatnya Luminaire lebih kayak gimana gitu. Mainnya juga lebih tertata gitu kan, komunikasi dia soalnya bagus juga," ujar God1va.

BACA JUGA: Xin Ungkap Kemungkinan Faktor BTR Melempem di MPL Season 8

Perbedaan EVOS Saat Wannn atau Luminaire Bermain di MPL Season 8
Photo via: Nimo TV Marsha

Melalui pengalaman dirinya yang sudah bertemu dengan EVOS Legends yang memiliki Luminaire di dalamnya, tentu perbedaannya sangat dirasakan oleh tim Aura Fire.

BACA JUGA: Reaksi Streamer Melihat High Gunakan META Tank Jungler!

Sebelumnya Aura juga sempat kalah di leg 1 ketika melawan EVOS Legends di week 1, dan mereka belum memiliki kesempatan untuk membalaskan dendam mereka di babak regular season ini.

Luminaire pun tampaknya masih akan tetap berada di dalam line up untuk sementara waktu, dan para penonton masih berharap untuk melihat trio M1 kembali dalam satu tim.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad