By Alif "Leph" Hidayatullah In VALORANT Thursday, 8 April 2021

Seperti beberapa waktu lalu yang telah RevivaLTV beritakan kepada publik tentang munculnya 2 slot VCT Regional Finals SEA untuk Vietnam. Riot Games mengumumkan dengan resmi VALORANT telah resmi rilis di Vietnam.

https://www.youtube.com/watch?v=fPR5RJz2pxg&feature=youtu.be
Sumber : Playvalorant

Melalui video penyambutan ini, Riot Games memberikan kode redeem yang dapat diakses semua pemain VALORANT demi merayakan rilisnya game ini di Vietnam.

Kode dengan bertuliskan "XINCHAO" yang berarti "Halo" dalam bahasa Vietnam ini dapat ditukarkan dengan titel Pioneer secara gratis.

kode redeem valorant
Sumber : Twitter ValorLeaks

Hal ini pertama kali diberitakan oleh akun Twitter Cynprel dengan cuitan berjudul "Free Celebratory Cosmetic".

Langsung saja kita bahas bagaimana cara menukarkan kode redeem ini agar bisa digunakan untuk kalian :

  1. Buka website resmi redeem code VALORANT, KLIK DI SINI
  2. Login menggunakan akun Riot Games kalian.
  3. Isi pada kolom redeem dengan menggunakan kode "XINCHAO".
  4. Pilih tombol submit.
  5. Jika berhasil, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.
kode redeem valorant
Sumber : playvalorant

Kode redeem VALORANT ini dibagikan dalam rangka merayakan rilisnya game VALORANT di Vietnam dan kode ini juga terbatas. Jadi jika kalian menggunakan kode ini dan ternyata gagal kemungkinan besar adalah kuota user kode ini telah habis.

Nantinya,Vietnam akan bermain di VCT Stage 2 Regional Final SEA untu memperebutkan 1 tiket Masters Reykjavik. Sangat menarik melihat ranah kompetitif VALORANT yang mulai melirik negara-negara Asia Tenggara.

BACA JUGA: Geek Fam ID Bentuk Divisi VALORANT? Siapa Rosternya?

Sebelumnya, negara-negara Asia Tenggara yang bergabung di VCT hanya Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura diikuti dengan Hongkong & Taiwan. Bergabungnya Vietnam ini membuka harapan besar untuk kemajuan game ini.

Seperti yang kita tahu ada beberapa nama esports besar di Vietnam yang kemungkinan besar tertarik dengan ranah VALORANT. Nama-nama seperti Box Gaming, V-Gaming, dan Matrix United dinantikan untuk bergabung di ranah game satu ini. Selamat bergabung di kompetitif VALORANT, Vietnam!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar