By Pavel Tanujaya In Free Fire Monday, 20 September 2021

Free Fire Master League (FFML) Season 4 sudah mengakhiri week 5 dari kedua divisi, tentu ada beberapa perubahan posisi dari beberapa tim yang berhasil menaikkan performa mereka.

Pertandingan antara seluruh tim di kedua divisi semakin panas melihat sudah mendekati minggu final atau minggu terakhir sebelum menentukan siapa tim yang akan berlanjut ke FFML Season 5 nantinya.

Terutama para tim dari Divisi 1 yang pastinya akan memperebutkan slot di FFML Season 5 Divisi 1, dan juga tentunya para tim di Divisi 2 yang ingin promote naik ek Divisi 1 juga.

BACA JUGA: Deadly Comeback, Aura Ignite Membara di FFML Season 4

FFML Season 4 Week 5 Divisi 1

FFML Season 4 Week 5
Photo via: ff.esports.id

SeS Alfaink dan juga EVOS Divini masih berada tetap di posisi puncak mereka tanpa terlihat adanya pergerakan atau tanda-tanda akan turun di Group A dan juga Group B.

Pertarugan yang sangat sengit masih dirasakan oleh EVOS Divine dan ONIC Olympus, di mana poin di klasemen group mereka hanya memiliki selisih 1 poin saja, merupakan tanda yang kurang baik untuk EVOS Divine.

Di minggu final nanti, Sam13 dan kawan-kawan harus bisa memperihatkan performa yang sangat memuaskan karena jika tidak, ONIC akan kembali mengambil puncak group.

Hal yang berbeda dirasakan di Group C, di mana pemuncak klasemen berubah lagi menjadi tim Island of Gods (IoG) yang sebelumnya berada di posisi ketiga tepat di bawah Siren GPX.

GPX yang sebelumnya sudah berada di posisi aman harus disusul oleh Kings Esports di minggu kemarin, dan sekarang mereka berdua disusul oleh IoG yang tampaknya mengamuk di matchday 9 kemarin.

Pertarungan panas tentunya akan terjadi di hari Sabtu depan nih sobat RevivaL, jadi pastikan kalian terus mendukung para tim untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik ya.

BACA JUGA: Hasil FFML Season 4 Week 4: EVOS dan Kings Esports Berhasil Kejar Kekalahan

Divisi 2

FFML Season 4 Week 5 Div 2
Photo via: ff.esports.id

Tidak kalah menarik, para tim di divisi 2 juga sedang berlomba-lomba menaikkan poin mereka di dalam klasemen group, beberapa tim seperti EVOS Immortal berhasil meningkat dengan cepat di Group B.

Di Group A, Madura Prime Esports terlihat perlahan mulai naik ke Top 3 di Group A, dan tampaknya Dewa United harus mempertahankan posisi mereka agar tidak tersusul.

EVOS Immortal yang secara tiba-tiba meroket ke posisi dua pun menandakan bahwa mereka tampaknya sudah mulai serius ingin menjatuhkan The Pillars Gladius dari puncak Group B.

Di Group C kita dapat melihat tidak terjadi banyak perubahan di dalamnya, di mana Echo Esports masih dengan santai berada di posisi pertama, juga Bigetron Bit yang turun ke Divisi 2 pun masih jauh dari puncak klasemen Group C.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.