By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured, MPL Indonesia Thursday, 22 July 2021

Inilah beberapa hero-hero Non-META yang pernah digunakan oleh salah satu pemain senior RRQ Hoshi, Lemon, selama bermain di MPL ID musim-musim yang lalu!

https://www.revivaltv.id/inilah-pemain-pertama-yang-mendapatkan-savage-dalam-mpl-id/

Pastinya kalian mengenal salah satu pemain kunci dari RRQ Hoshi yang sudah bermain sejak lama di MPL ini bukan? Ya, Ikhsan Lemon merupakan salah satu pemain yang sudah dikena.

Salah satu alasannya adalah karena selama bermain di MPL sebagai senior, ia sering menggunakan beberapa hero yang aneh atau non-META pada patch tersebut, dan kejutannya hero tersebut sangat OP di tangan Lemon.

BACA JUGA: Inilah Para MVP Regular Season & Final Dalam Sejarah MPL!

5 Hero Non-META yang OP Digunakan Lemon di MPL

Momen-momen hero Non-META Lemon ini adalah momen di mana RRQ Hoshi sedang naik-naiknya di MPL, yaitu pada MPL Season 5 dan juga MPL Season 6.

Cyclops (MPL Season 5)

Cyclops Lemon

Dalam match pertama melawan Geek Fam, Lemon menggunakan Cyclops di mana pada saat itu, Cyclops sedang tidak digunakan dalam META, terutama di sidelane.

Tetapi betapa terkejutnya bahwa Lemon bisa membuat hero mage tersebut sangat OP, dan RRQ berhasil mendapatkan kemenangan pada ronde tersebut.

BACA JUGA: Bocoran Jumlah Pemain EVOS Legends di MPL ID Season 8!

Nana (MPL Season 5)

Nana Lemon

Masih berada di Season 5, Lemon lagi-lagi menggunakan mage yang tidak begitu kuat pada META saat itu, Nana. Bahkan Lemon mendapatkan triple kill dengan sangat baik.

Setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dengan keberadaan Nana, keberadaan hero ini pun semakin ramai digunakan. Para pemain Mobile Legends mulai melihat kegunaan dari Nana dalam permainan, dan Nana menjadi ramai digunakan dalam ranked match Mobile Legends.

BACA JUGA: Kembali Meluas, Moonton Akan Buka MPL Kamboja

Dyroth (MPL Season 5)

Dyroth MPL Lemon

Lagi-lagi Lemon memberikan kejutan di Week 3 saat melawan Aura Esports dengan menggunakan hero Dyroth. Dyroth sendiri merupakan salah satu hero yang jarang sekali masuk ke dalam META.

Setelah di nerf pada perilisannya di Mobile Legends, Dyroth menjadi hero yang jarang digunakan dan sampai sekarang pun kita belum mendengar META Dyroth lagi. Tetapi Lemon berhasil menggunakan hero tersebut dan memenangkan ronde dengan baik.

Faramis (MPL Season 5)

Faramis MPL

Melawan tim Bigetron Alpha di Season 5, Lemon memberanikan diri menggunakan hero support yang sangat jarang digunakan dalam match manapun, Faramis.

Mungkin sekarang Faramis sudah mulai masuk ke dalam META secara perlahan, tetapi pada saat MPL Season 5, Faramis hampir tidak pernah digunakan karena sulit untuk melakukan support.

Lemon di satu sisi berhasil menggunakan hero tersebut untuk membantu teman-temannya, dan betul perkataan Renbo bahwa Lemon lebih cocok bermain menjadi support.

BACA JUGA: Red Bull Rebellion x Genflix, Isyarat Masuk Tim MPL ID Season 8?

Eudora (MPL Season 6)

Eudora MPL Lemon

Ini adalah pertama kalinya kita melihat Eudora dipergunakan oleh sang legenda dalam turnamen besar, dan betapa kagetnya ternyata mage ini betul-betul mengganggu pergerakan musuh.

Kombo yang dikeluarkan Lemon menggunakan Eudora melawan Aura Esports sungguh cantik dan memberikan damage yang sangat besar, menjadikan Eudora di di patch baru ini digunakan banyak orang.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.