By Yubian "Arnheim" Asfar In News, Hardware Monday, 12 April 2021

Pada Tahun 2010 berawal dari hobby bermain game dan aktif sebagai pro player esports, Bayu Nugroho dan Tommy Switanto bekerjasama untuk mendirikan gaming store dengan nama IGAMERWORLD. Visi dari IGAMERWORLD adalah menjadi konseptor Gaming Store yang terlengkap dan berkualitas di Indonesia.

Pada tahun pertama berdiri IGAMERWORLD hanya berfokus pada penjualan online melalui forum-forum komunitas game, kemudian pada tahun 2012 kami membuka store offline di Surabaya tepatnya di Hi-Tech Mall dan di Harapan Indah Bekasi, empat tahun kemudian di tahun 2016 IGAMERWORLD Surabaya berpindah alamat ke Jl. Klampis Aji T-19 Surabaya, dan setahun kemudian kami memindahkan cabang Bekasi ke pusat kota yaitu di Grand Galaxy City, Rukan Sentra Niaga RSN 3 No.18 sampai dengan saat ini.

https://www.revivaltv.id/pahlawan-og-ana-kembali-kompetitif/

Bayu Nugroho, Owner IGAMERWORLD mengatakan “IGAMERWORLD diawali dari kota Surabaya dan Bekasi yang mana sebagai lokasi awal sesuai dengan domisili dari owner (pemilik). Kita buka di Jakarta, ya karena Kota Jakarta sebagai pusat bisnis baik secara customer dan vendor.

Bayu Nugroho juga menambahkan, “Beberapa tahun belakangan ini kan sedang naik di Indonesia, kita prepared (bersiap) aja dulu ke Jakarta, Mangga Dua, pusatnya distributor-distributor.

Kalau kemarin kita punya cabang di Bekasi dan Surabaya kan jauh, makanya Kita lebih dekat dengan vendor dan komunitas agar performa store kita lebih cepat. Mudah-mudahan beberapa bulan atau tahun depan Pandemi berkurang dan kita bisa mengawali setelah itu.

Sumber: IGAMERWORLD

Dengan pertumbuhan esports dan minat masyarakat dalam dunia gaming yang berkembang pesat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini, Tepat pada tanggal 8 April 2021 IGAMERWORLD membuka cabang yang ketiga di Jakarta dan beralamat di Komplek Harco Mangga Dua Ruko Blok N19, Jl. Mangga Dua Raya No. 11, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Hancurkan EVOS di Week 7 MPL Season 7, Sanz Beri Pesan ke Antimage

Opening Ceremony IGAMERWORLD juga dihadiri beberapa influencer gaming ternama seperti Edelyn, Clausie dan Gaby Wijaya. Produk-produk brand gaming ternama seperti SteelSeries, Logitech, Dareu, Daxa Rexus, Corsair, Nyk, Sades, JBL dan Paradox Gaming menghiasi store IGAMERWORLD Jakarta.

Dengan berdirinya cabang IGAMERWORLD yang ketiga di Jakarta, Kami memiliki misi menjadi toko gaming yang memiliki manajemen yang tepat, terpercaya, terlengkap, menjadi gaming store yang memiliki prioritas utama terhadap kepuasan pelanggan,” tutup Bayu.

(ki-ka): Clausie, Tommy Switanto, Bayu Nugroho, Edelyn & Gaby Wijaya

Beragam promo menarik hadir selama masa Opening Ceremony, antara lain:

1. Grand Opening Free Merchandise
2. Grand Opening Mega Offer
3. Grand Opening Discount Up To 40%
4. Grand Opening Free Ongkir Kursi Gaming

Dalam rangka Grand Opening IGAMERSWORLD di Jakarta, kita menyediakan beberapa merchandise khusus dengan brand-brand yang sudah bekerjasama dengan kita. Kemudian kita juga ada promo diskon up to 40% dan selama 7 hari ke depan kita juga akan memberikan potongan all-in product yang berlaku mulai 9 April 2021,” ujarnya.

Instagram: IGAMERWORLD
Facebook: IGAMERWORLD
Website: IGAMERWORLD

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.