By Pavel Tanujaya In Featured Wednesday, 14 July 2021

Sudah ada banyak sekali pro player Mobile Legends yang mulai bermunculan di Indonesia, dan beberapa dari mereka memiliki julukan sendiri-sendiri!

https://www.revivaltv.id/perbedaan-support-dan-midlaner-menurut-tuturu-jangan-tertukar/

Julukan diberikan kepada beberapa pemain yang memang terlihat memiliki potensi yang sangat besar, atau memang ada sesuatu yang menonjol dari dirinya selama bermain.

Beberapa pemain yang baru muncul dalam scene kompetitif saja ada beberapa yang sudah memiliki nama julukan, dan tahukah kalian apa saja julukan beberapa pemain di Mobile Legends?

BACA JUGA: Watt Konfirmasi Keluar dari Genflix Aerowolf

Julukan Pro Player Mobile Legends Indonesia!

Alien (RRQ Lemon)

julukan pro player mobile legends - lemon alien
Photo via: ikhsan_lemon

Salah satu pemain Mobile Legends yang sangat menonjol dalam Indonesia adalah Ikhsan atau Lemon. Dirinya disebut oleh para netizen sebagai alien dalam Mobile Legends Indonesia.

Para pemain yang sangat jago biasanya mendapatkan julukan ini dalam beberapa scene esports, karena permainannya tidak seperti "manusia", maka disebut sebagai alien karena saking hebatnya.

BACA JUGA: CEO RRQ Bicara Harga Buy Out Ash, Berapa?

Kang Freestyle (Emperor)

Jonathan Liandi
Photo via: kincir.com

Jonathan Liandi yang merupakan mantan pemain dari EVOS Legends, biasa dikenal sebagai Emperor. Sekarang ia sudah tidak lagi menjadi pro player, dan sempat viral karena ucapannya.

Emperor sering mengatakan "freestyle dulu bos" dalam beberapa streaming nya, dengan maksud untuk taunting musuh yang sedang mati dan belum kembali bermain. Kalimatnya tersebut sering digunakan beberapa content creator.

BACA JUGA: KB Ungkap Cara Counter Harley Mobile Legends

Baby Alien (RRQ Albert)

julukan pro player mobile legends - albert baby alien

Sama seperti Lemon yang memiliki kemampuan tidak seperti manusia, Albert bahkan pernah dikenal sebagai Lemon kedua dalam tim RRQ. Kemampuannya dalam bermain sangat sempurna, terus membawa kemenangan untuk RRQ.

Karena umurnya yang masih muda pada saat ia memperlihatkan skill nya tersebut, maka ia dijuluki sebagai bayi alien atau baby alien untuk tim RRQ.

Raja Marksman (RRQ Tuturu)

RRQ Tuturu

Sesuai dengan julukan yang diberikan kepadanya, Tuturu merupakan satu-satunya pemain yang dianggap sebagai Raja marksman dari semua pemain di Indonesia.

Hal ini datang kepadanya karena ia selalu menggunakan hero marksman dalam pertandingan manapun, dan memberikan damage yang tentunya sangat besar.

Bang Tato (EVOS Rekt)

Julukan Pemain Profesional ML
Photo via: evos.rekt

Rekt merupakan salah satu pemain senior juga dalam EVOS Legends, dan sudah bertanding dalam banyak pertandingan bersama-sama. Ia dikenal sebagai bang tato.

Jika kalian mengikuti sosial media dan juga keseharian dari pemain profesional ini, kalian akan menyadari banyaknya tato yang menghiasi tubuhnya. Tapi sebelum mendapatkan julukan ini dari netizen dia lebih dulu dikenal sebagai Rekt si petani.

BACA JUGA: Donkey Luruskan Rumor Watt Pindah ke GPX

Bayi Macan (EVOS Ferxiic)

julukan pro player mobile legends - ferxiic bayi macan

Nah, inilah salah satu pemain baru yang langsung mendapatkan julukan karena sudah berhasil membawa EVOS Legends menjuarai MPL ID Season 7 yang lalu.

Umurnya masih sangat muda, dan dalam usia tersebut ia dapat mengimbangi permainan para pemain profesional lainnya yang lebih tua dan lebih berpengalaman darinya, maka dari itu ia disebut sebagai bayi macan.

Wakanda (EVOS LJ)

LJ Wakanda
Photo via: esports.id

Mantan pemain RRQ Hoshi ini merupakan tanker beken dalam Mobile Legends Indonesia. Sekarang ia bermain untuk EVOS Legends, dan dengan hero andalannya khufra ia juga dikenal sebagai "Bapak Khufra Indonesia".

LJ disebut sebagai wakanda karena ia sering meniru gaya Black Panther yang menyilangkan kedua tangan di dadanya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports! 

Editor: Rafdi Muhammad