By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured, MPL Indonesia Wednesday, 7 July 2021

Salah satu tim yang besar dalam Mobile Legends, EVOS Legends, tanpa kalian sadari sudah memiliki susunan pemain yang baru, menjadikan The Next Generation untuk tim ini.

https://www.revivaltv.id/drian-ungkap-kenapa-pontianak-menghasilkan-banyak-pemain-bintang-mobile-legends/

Melihat susunan pemain mereka dari dulu hingga sekarang, tentu akan terlihat perbedaannya, di mana para pemain lama sudah banyak yang pensiun dan digantikan oleh pemain yang baru.

Salah satunya adalah EVOS Legends yang tampaknya sudah memiliki roster untuk generasi selanjutnya, yang mana sudah bisa menggantikan para pemain senior yang semakin lama semakin memudar.

BACA JUGA: Inilah Alasan Bottle Memilih Bigetron Alpha

Next Generation EVOS Legends!

Kita dapat melihat bahwa masa-masa saat EVOS Legends di jaman MPL Season awal, dan sekarang tentu sudah berbeda, dimana sudah banyak masuk pemain baru.

Sidelane

Next generation EVOS Legends

Sebagai salah satu sidelaner terbaik dari awal mula season MPL, Rekt sudah membawa EVOS menjadi juara berkali-kali. Di masa yang sekarang Rekt pun masih aktif menjadi seorang pemain.

Role sidelaner sekarang ini sudah bisa digantikan oleh Clover, mantan pemain dari Aura Esports, yang juga memiliki role yang sama dengan Rekt untuk tim EVOS yang sekarang ini.

BACA JUGA: Vyn Sebut Pemain Favoritnya di Scene Mobile Legends!

Tank

Evos LJ

Masuknya salah satu tanker kuat dari RRQ Hoshi ke dalam EVOS Legends, tentu pernah meramaikan berita di esports Mobile Legends bukan?

Ya, masuknya LJ ke susunan pemain EVOS dikatakan bisa menggantikan keberadaan Donkey yang sebelumnya merupakan tanker terkuat EVOS Legends.

BACA JUGA: Luminaire Dikabarkan Kembali Rehat di MPL Season 8!

Core atau Jungler

Ferxiic EVOS

Nah, untuk salah satu core mereka ataupun jungler di mana sebelumnya dipegang oleh Wannn, sekarang EVOS Legends sudah memiliki Ferxiic. Pemain berusia 16 tahun ini sudah membuat Indonesia kaget dengan kemampuannya yang menggendong EVOS menjuarai MPL ID Season 7 kemarin.

Tapi bukan berarti nantinya Wannn akan meninggalkan EVOS Legends ya sobat RevivaL!

BACA JUGA: 5 Pemain Jebolan Saints Indo yang Sukses Membesarkan Namanya!

Support

Rexxy

Nah, khusus support sampai sekarang sebenarnya Luminaire masih merupakan pemain aktif di dalam EVOS Legends, hanya saja terkadang keberadaannya tidak selalu hadir di setiap turnamen.

Rexxy di satu sisi yang menjadi support utama di Season 6 sempat turun ke MDL pada Season 7, akan tetapi dia sebenarnya sudah pantas menjadi next generation dari EVOS WORLD.

Offlaner

Antimage

Yang terakhir kita memiliki salah satu offlaner terkenal dari EVOS, yaitu Oura dan Antimage. Mereka sama-sama memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam mempertahankan lane mereka.

Di akhir game tanpa disadari kalian sudah dapat melihat mereka sangat kuat dan tebal, dan sampai sekarang tidak ada yang mengecewakan dari kemampuan offlane mereka.

Antimage sudah pantas disebut sebagai pengganti Oura ketika EVOS meraih masa kejayaannya, dan kini harapan penggemar EVOS pastinya ingin mengulangi kesuksesan tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad