By Pavel Tanujaya In Featured, MPL Indonesia Wednesday, 21 July 2021

Inilah kumpulan para pemain yang mendapatkan gelar Most Valuable Person (MVP) untuk Regular Season dan Final dalam setiap Season turnamen MPL ID.

https://www.revivaltv.id/red-bull-resmi-bermain-di-mpl-id-season-8/

Setiap musim MPL Indonesia berjalan, pastinya akan dipilih beberapa pemain yang berhak mendapatkan title MVP untuk mendapatkan hadiah tambahan atas permainannya.

Biasanya MVP adalah seseorang yang paling ahli dalam permainan tersebut, jika dalam turnamen MVP adalah pemain yang memiliki statistik tertinggi selama turnamen tersebut berjalan.

Nah berikut ini adalah kumpulan MVP Regular Season dan Grand Finals setiap MPL dari Season 1 sampai Season 7 kemarin!

BACA JUGA: NMA Season 3 Hadirkan Tim MPL ID dan MPL PH

Para MVP Regular Season & Final Setiap Season MPL Indonesia!

MVP Season 1 - Elite8 Spade (Regular Season) & NXL Watt (Final)

MVP MPL ID Season 1

Musim pertama MPL, NXL Esports keluar sebagai juara, di mana tim ini adalah tim pertama yang membawa pulang piala MPL untuk pertama kalinya.

Saat itu Spade berhasil mendapatkan title MVP di Regular Season.Sedangkan Watt memperlihatkan skill nya dan berhasil menjadi MVP pada babak final.

MVP Season 2 - RRQ Ayam Jago (Regular Season & Final)

MVP MPL ID Season 2
Photo via: Team RRQ

Di musim kedua, ini adalah kali pertama RRQ dan EVOS memperlihatkan taring mereka karena pertarungan yang sangat sengit di antara kedua tim besar tersebut,

Dengan usaha yang sangat keras, tentu dengan kemampuan ayam jago dalam bertanding, mereka berhasil mendapatkan poin 3-0, dan berhasil membawa pulang piala Season 2. Ayam Jago pun berhasil mendapatkan title MVP di kedua babak.

MVP Season 3 - ONIC Psychoo (Regular Season) & ONIC Udil (Final)

Onic Esports MPL Season 3

Di musim yang ketiga, tentu kita semua tahu bahwa ONIC Esports sangat mendominasi pertandingan MPL ini. ONIC menjadi satu-satunya tim yang sangat diwaspadai pada saat itu bahkan tak terkalahkan satu pertandingan pun.

Para pemainnya memiliki kemampuan bermain yang sangat bagus. Psychoo yang sekarang bergabung di tim RRQ berhasil mendapatkan MVP di Regular Season, dan Udil yang sekarang bersama Alter Ego mendapatkan MVP di babak final.

BACA JUGA: GPX Rilis Logo, Jersey, dan Roster Mereka!

MVP Season 4 - RRQ Lemon (Regular Season) & EVOS Rekt (Final)

EVOS Season 4

Di Season 4 kali ini kita menyaksikan kembali pertandingan besar antara EVOS Legends dan juga RRQ Hoshi, di mana mereka beberapa kali bertemu untuk menuju ke babak final.

Di Regular Season, Lemon berhasil mengambil title sebagai MVP bersama tim RRQ. EVOS pun berhasil menjuarai MPL ID Season 4, dengan Rekt sebagai MVP mereka.

MVP Season 5 - BTR Branz (Regular Season) & RRQ Vyn (Final)

RRQ Season 5

Masuk ke MPL ID Season 5, el clasico kembali terjadi di babak grand final dalam memperebutkan gelar juara mereka. RRQ pun memiliki susunan pemain baru seperti Xin.

Branz berhasil mendapatkan gelar MVP di Regular Season karena memang Bigetron di regular season sangat ganas, dan Vyn untuk pertama kalinya juga mendapatkan gelar MVP di final, serta membawa RRQ pulang sebagai juara.

BACA JUGA: Tak Lagi Bersama, SUHAZ Putuskan Kerja Sama Dengan EVOS

MVP Season 6 - RRQ Lemon (Regular Season) & RRQ Albert (Final)

Albert MVP MPL Season 6

Di Season 6, Albert masuk sebagai pemain di RRQ Hoshi, dan betapa kagetnya para fans melihat permainannya yang bisa membawa RRQ Hoshi juara 2x berturut-turut.

Lemon berhasil mendapatkan gelar MVP nya yang kedua setelah Season 4, dan Albert sebagai pemain yang masih muda berhasil mendapatkan gelar MVP.

BACA JUGA: 3 Pemain Tidak Masuk Roster EVOS Icon, Akankah Bermain di MPL?

MVP Season 7 - RRQ Albert (Regular Season) & EVOS Luminaire (Final)

Luminaire MVP Season 7

Di Season terakhir kemarin, Albert kembali memperlihatkan keahliannya dalam bermain di Regular Season, sayangnya mereka gagal dalam masuk ke babak final.

EVOS di satu sisi berhasil mendapatkan kejuaraan dalam MPL ID Season 7 ini, dengan Luminaire berhasil menjadi MVP dalam babak final tersebut.

Kira-kira siapa yang akan mendapatkan MVP Regular Season dan Final di Season 8 ini ya sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad