By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured, MPL Indonesia Wednesday, 21 July 2021

Ingatkah kalian siapa pemain yang pertama kali mendapatkan savage dalam turnamen MPL ID? Pastinya momen tersebut sangat hype sekali!

https://www.revivaltv.id/ceo-rrq-beri-alasan-kenapa-lemon-tidak-bermain-di-mpl-id-season-8/

Mendapatkan kill dalam game MOBA tidaklah mudah, kalian membutuhkan strategi untuk menyerang hero lawan dengan baik, seperti pada Mobile Legends.

Ketika kalian mendapatkan 1 kill, ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi apakah kalian juga akan mati karena trade kill atau kalian bisa lanjut mengalahkan lawan lagi.

Jika 1 pemain berhasil melakukan kill terhadap kelima hero musuh yang ada, pemain tersebut akan mendapatkan savage. Nah, dalam MPL, pemain ini berhasil menjadi pemain pertama yang mendapatkan savage!

BACA JUGA: Inilah Para MVP Regular Season & Final Dalam Sejarah MPL!

Savage Dalam Sejarah MPL ID!

Rekt Savage pertama di MPL ID
Photo via: Bigetron TV

Dimulai dari awal MPL ID Season 1, di mana para tim-tim legenda masih ada dan para tim besar MPL sekarang masih berusaha untuk memperbesar nama mereka.

Rekt adalah pemain pertama yang berhasil mendapatkan savage saat masih bermain untuk tim Bigetron di turnamen MPL pertama tersebut. Ia berhasil mendapatkan savage dengan Karrie.

Pada saat itu Bigetron sedang bertanding melawan Rev Indo, yang merupakan salah satu tim lama yang pernah bermain dalam liga MPL juga. Rekt berhasil menghabiskan 5 pemain mereka, dengan bantuan rekan timnya.

BACA JUGA: 3 Pemain Tidak Masuk Roster EVOS Icon, Akankah Bermain di MPL?

Setelah itu, ada banyak lagi beberapa momen savage yang didapatkan, dan tentu saja dari situlah para pemain profesional mulai berlomba-lomba memperlihatkan kemampuan mereka dalam bermain.

Berikut ini adalah para pemain yang berhasil mendapatkan savage pertama di setiap Season MPL:

  • Season 1: Rekt (Bigetron)
  • Season 2: -
  • Season 3: G (EVOS Legends)
  • Season 4: Watt (Genflix Aerowolf)
  • Season 5: CW (ONIC Esports)
  • Season 6: Albert (RRQ Hoshi)
  • Season 7: Branz (Bigetron Alpha)

BACA JUGA: Red Bull Resmi Bermain di MPL ID Season 8!

https://www.youtube.com/watch?v=2FA3t7X2wrQ

Season 2 tidak ada yang berhasil mendapatkan savage, karena memang disitulah mulai perlahan-lahan lahir para pemain profesional yang sekarang kita pandang sebagai legenda serta persaingan yang ketat.

BACA JUGA: GPX Rilis Logo, Jersey, dan Roster Mereka!

Bigetron berhasil mengambil savage pertama selama 2 Season, yakni di Season pertama dan juga di Season 7 kemarin. Kira-kira siapakah yang bisa mengambil savage pertama di Season 8 nanti ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad