By Pavel Tanujaya In Mobile Legends Monday, 2 August 2021

Satu pemain dari Blacklist International yaitu OhMyV33nus, memberikan chat lucu kepada EVOS Wannn saat di NMA Season 3!

https://www.revivaltv.id/tak-disangka-banyak-pemain-blacklist-international-yang-idolakan-evos-wannn/

Bagi yang belum mengenal, OhMyV33nus adalah salah satu pemain asal Filipina yang bermain untuk tim Blacklist International, Ia sempat dikenal banyak penggemar Mobile Legends saat bermain di MSC 2021.

Role nya sebagai support sangat membantu Blacklist untuk bisa lolos sampai ke babak final melawan Execration yang juga tim Filipina saat itu.

Baru-baru ini tersebar sebuah gambar yang menunjukkan Venus memberikan candaan berupa chat kepada salah satu pemain EVOS Legends!

BACA JUGA: Mars Sebut Pemain MDL ONIC Siap ke MPL Jika Diperlukan!

Chat Candaan OhMyV33nus Kepada EVOS Wannn di NMA Season 3!

Sebagai salah satu tim yang sangat besar namanya di ranah Mobile Legends International, EVOS Legends sudah banyak dipandang oleh beberapa tim dari luar Indonesia.

Terlebih lagi para pemainnya, di mana mereka sempat menjadi juara pertama dari turnamen M1 World Championship, tidak lupa juga dengan runner-up nya yang juga berasal dari Indonesia.

Pada saat test match yang dilakukan sebelum EVOS melawan Blacklist International di NMA Season 3, kita dapat melihat sebuah unggahan chat yang lucu dari Venus kepada Wann.

Dalam gambar yang tersebar, terlihat Venus menanyakan kepada Wann melalui chat in-game apakah ia single atau tidak, dan terlihat Wannn pun menjawab Venus dengan "yap."

BACA JUGA: Sasa Hengkang, Begini Tanggapan Pelatih ONIC Esports!

chat ohmyv33nus wannn saat NMA Season 3
Photo via: ackrmn98

Tidak dapat dipertanyakan lagi bahwa memang Wannn suka mendapatkan perhatian yang lebih, karena masuk kedalam pemain terfavorit dari tim Blacklist International itu sendiri.

BACA JUGA: Zeys Beri Pesan ke RRQ Untuk Mainkan Xin di Midlane Saja!

Chat ini pun menjadi tersebar di media sosial dan banyak yang menanggapi candaan tersebut dengan baik, terutama saat Venus yang memberikan candaan tersebut.

Wannn pun tidak menanggapi candaan tersebut dengan kekesalan, yang artinya kita sebagai netizen Indonesia juga harus bersikap dewasa terhadap candaan-candaan ini untuk kedepannya ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.