By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured Friday, 17 September 2021

META Chou Tank yang sudah sangat terkenal belakangan ini, ternyata asal mula nya bukan berasal dari Donkey lho, siapakah pencetus asli pertamanya ya?

https://www.revivaltv.id/piala-presiden-esports-2021-resmi-digelar-prize-pool-tembus-2-miliar/

Bagi para pemain lama Mobile Legends, tentu mengikuti perkembangan bagaimana hero fighter, Chou, perlahan dikenal sebagai salah satu hero tank rekomendasi dibandingkan dengan hero tank lainnya.

Semua ini berawal dari seorang pemain profesional yang perlahan mulai memainkan Chou sebagai garda terdepan, dan ternyata berhasil memperlihatkan gameplay yang sungguh menakjubkan.

BACA JUGA: Aura High Peringatkan Pemain Lain Tak Mencoba Hyper Tank

Pencetus Asli Chou Tank

Bagi beberapa netizen, pastinya mengenal Chou sebagai tanker pertama kali dari salah satu tanker EVOS Legends, Donkey, yang memang merupakan salah satu hero favorit dari anggota GPX tersebut sampai sekarang.

Hanya saja META ini pertama kali diperkenalkan bukan dari Donkey ataupun LJ, yang merupakan pemain tank dari EVOS Legends sekarang ini, melainkan dari Liam.

Liam merupakan pemain untuk RRQ Hoshi sekarang ini, tetapi ia memperkenalkan META ini pertama kali saat masih bermain untuk tim Elite 8 di MSC 2017, di mana pada saat itu mereka sedang melawan Saints Indo.

Dari situlah beberapa pemain yang menonton pertandingan tersebut mulai mendapatkan informasi bagaimana hero fighter tersebut bisa menjadi tank yang sangat baik dalam Mobile Legends.

BACA JUGA: Wannn Buka Suara Soal Posisinya Digantikan Luminaire di MPL Season 8

RRQ Liam

Kenapa Donkey yang dikenal sebagai salah satu pencetus Chou Tank dan bukan Liam? Karena Donkey lah yang mempopulerkan META tersebut saat esports Mobile Legends dan menggunakannya jauh lebih sering dari Liam.

Bisa dibilang saat Liam memperlihatkan META tersebut, turnamen Mobile Legends belum sebesar saat Donkey bermain untuk EVOS Legends, terutama di MPL Season 4. Dari situlah beberapa netizen menyadari bahwa Chou tanker berasal dari Donkey.

Liam sendiri belakangan ini sudah jarang terlihat menggunakan hero Chou untuk tank, apakah kira-kira ia akan menggunakannya kembali di MPL ID Season 8 bersama anggota RRQ Hoshi lainnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.