By Pavel Tanujaya In Mobile Legends Monday, 20 September 2021

EVOS Rekt sebut satu nama tim yang diharapkan juga lolos bersama dengan EVOS Legends jika berhasil mendapatkan slot M3 World Championship.

Turnamen internasional Mobile Legends, M3 World Championship, sudah banyak diumumkan di mana-mana, artinya sebentar lagi para tim yang berhasil lolos akan mewakili negara mereka untuk kembali bertanding.

EVOS Legends yang gagal masuk berpartisipasi di M2 World Championship kemarin pun tampaknya sangat maksimal ingin kembali merebut slot untuk bisa kembali bertanding di ajang internasional tersebut.

BACA JUGA: Ditanya Final MPL Season 8 Ingin Lawan AE atau EVOS, Ini Jawaban Skylar

Yakin Lolos M3

EVOS Rekt M3
Photo via: MPL Indonesia

Untuk bisa lolos ke M3 sendiri, EVOS Legends harus memberikan yang terbaik dari para pemain mereka untuk bisa menyusul kekalahan yang sekarang sedang dialami oleh mereka di MPL Season 8.

Melhat Alter Ego dan RRQ Hoshi, bahkan ONIC Esports yang sudah berada di atas mereka, tentu akan sedikit sulit jika mereka ingin mengejar poin mereka.

Rekt mengatakan bahwa ia sendiri harus yakin bahwa mereka bisa bermain di M3 World Championship nanti, dan berharap jika playoffs nanti offline makan Rekt lebih tambah yakin lagi.

"Harus yakin sih, apalagi kalau playoffs offline tambah yakin lagi sih," ujar Rekt kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Perbedaan Wannn & Ferxiic Jika Menjadi Jungler Menurut Rekt

EVOS Rekt Ingin RRQ Ikut Lolos M3

Sebelumnya Indonesia sudah memiliki 3 tim yang pernah berlaga di turnamen World Championship Mobile Legends tersebut, ada EVOS Legends, RRQ Hoshi, dan Alter Ego.

RRQ Hoshi berhasil masuk dua kali di dalam turnamen besar ini, meskipun harus gagal di kedua turnamen tersebut, setidaknya mereka pernah memegang gelar runner-up di M1 World Championship.

BACA JUGA: Netizen Serukan Ferxiic Out, Rekt Komentari dengan Bijak

Rekt mengatakan seandainya EVOS berhasil lolos masuk M3 nantinya, ia ingin RRQ Hoshi juga ikut mendapatkan slot tersebut karena rivalitas mereka yang sangat tinggi.

"Kalau dari gua tetep RRQ sih, karena ya rivalitas tapi tetep sayang, tapi fansnya aja yang enggak saling sayang," ujar Rekt dalam wawancara dengan media setelah berhasil mengalahkan Rebellion Genflix di week 6.

BACA JUGA: Rekt Yakin Lolos M2 Jika Masih Ada Sosok Ini di EVOS

El Clasico MPL

Dua tim besar ini memang sulit untuk dipisahkan melihat pertarungan mereka yang sempat menghebohkan esports Mobile Legends saat bertanding di final M1 World Championship.

Juga tidak lupa bahwa pertandingan mereka di MPL ID Season 8 kemarin sempat membuat rekor baru untuk MPL sendiri dengan peak viewers yang sangat banyak saat live.

BACA JUGA: RBG Lepas Angela Kala Lawan EVOS, Ini Komentar Rekt

Semoga saja kita kembali bisa melihat dua rival ini di dalam turnamen M3 nanti ya, tentu saja mereka harus bisa bersaing dengan Alter Ego terlebih dahulu yang sampai sekarang belum mendapatkan kekalahan di regular season.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad