By Pradeepasha In Mobile Legends Friday, 23 July 2021

Komunitas Mobile Legends dunia pasti bertanya kapan M3 dimulai dan berikut adalah bocoran kapan bulan diselenggarakannya!

Kejuaraan dunia Mobile Legends yang ketiga atau M3 tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota penggemar kompetisi Mobile Legends di seluruh dunia.

https://www.revivaltv.id/bersiap-ikuti-m3-arab-buat-turnamen-kualifikasi-arabia-major/

Pasalnya hampir semua penggemar kompetisi Mobile Legends itu pastinya ingin melihat pertarungan antar tim-tim Mobile Legends dari berbagai negara bertarung memperebutkan gelar juara dunia.

Negara-negara yang diprediksi kuat akan mengikuti ajang M3 adalah yang memiliki kompetisi resmi Mobile Legends, diantaranya seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Brazil, Kamboja, Turki, dan Arab/Timur Tengah.

Selain negara-negara tersebut, masih ada kemungkinan tim-tim dari negara lain juga mengikuti M3 World Championship melalui jalur undangan, seperti beberapa kompetisi regional dan internasional Mobile Legends sebelumnya.

Bocoran Kapan Dimulainya M3 World Championship

Baru-baru ini, kapan dimulainya M3 baru saja bocor ke publik. Hal itu bocor dari situs resmi turnamen kualifikasi M3 untuk negara timur tengah yaitu M3 Arabia Major.

Disana ditulis kalau tim yang menjadi juara di M3 Arabia Major akan mendapat undangan khusus untuk mengikuti M3 World Championship di bulan Desember nanti.

BACA JUGA: Geek Famm Jr Cerita Pengalaman Melawan GPX di NMA Season 3

Kapan M3 Diselenggarakan
Photo via: IGN SEA

"16 tim yang berhasil melewati babak kualifikasi akan bertanding untuk meraih gelar juara M3 Arabia Major dengan tujuan untuk pergi ke kejuaraan dunia (M3) di Desember 2021," tulis M3 Arabia Major.

M3 World Championship akan digelar pada bulan Desember 2021 nanti. Nampaknya hal itu sudah pasti karena M3 tentunya akan digelar setelah MPL, dan MPL musim depan kabarnya juga akan selesai sebelum bulan Desember.

BACA JUGA: Owner PABZ Esports Cerita Pernah Ada Masalah dengan OPI Esports

Negara manakah yang akan memenangkan kejuaraan dunia di akhir tahun nanti. Apakah Indonesia akan kembali mengambil gelar juara dunia, atau Filipina yang menjadi juara bertahan, atau malah mereka yang belum pernah menjadi juara nanti akan menjadi juara?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.