Tahukah kalian bahwa ada masa Antimage yang kini bermain di EVOS Legends, sempat bermain menggunakan Fanny dan hal itu dipuji KB serta Ranger Emas.

https://www.revivaltv.id/vyn-pengaruh-pemain-senior-pemain-muda-rrq/

Nama Antimage pasti sudah tidak asing lagi di kalangan komunitas Mobile Legends Indonesia, karena dia merupakan salah satu offlaner tangguh.

Meraih sukses di ONIC Esports dengan menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 3 dan Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019.

Kini Antimage sedang memulai karir barunya di EVOS Legends pada MPL ID Season 7, yang kini menduduki peringkat 1 klasemen sementara hingga week 6.

BACA JUGA: 4 Hero Favorit RRQ Psychoo yang Cocok Dijadikan Tank!

KB & Ranger Emas Puji Fanny Antimage

Antimage Fanny

Tahukah kalian bahwa Antimage pernah menggunakan Fanny ketika berseragam Louvre dan mendapatkan pujian dari KB sang analis, serta caster Ranger Emas.

Ranger Emas bahkan mengatakan bahwa hanya 2 pemain yang berani menggunakan Fanny di turnamen MPL yaitu Oura dan Antimage.

BACA JUGA: Vyn Sebut Alasan Kenapa RRQ Kewalahan Lawan Aura di MPL Season 7

“Masalahnya Antimage dulu main Fanny nge-kill enggak pake buff, ngeri,” ucap KB pada pertandingan Genflix Aerowolf melawan ONIC di week 6 MPL ID Season 7.

“Ngeri itu depan mata gua. Satu-satunya orang setelah Oura yang berani main Fanny di turnamen,” imbuh Ranger Emas.

Wah pastinya akan sangat seru melihat Antimage menggunakan salah satu hero yang susah ini ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.