By Pradeepasha In Mobile Legends Monday, 2 August 2021

NMA Season 3 baru saja berakhir di tanggal 1 Agustus 2021 kemarin dengan EVOS Legends keluar sebagai juaranya. Bagaimana perjalanan mereka di turnamen tersebut?

https://www.revivaltv.id/emperor-anggap-sifat-lj-berubah-semenjak-keluar-dari-rrq-ke-evos/

EVOS Legends sendiri tak mengikuti babak kualifikasi dan grup seperti beberapa tim lainnya di NMA Season 3 ini. EVOS Legends mendapatkan undangan khusus untuk bermain mulai dari babak playoff di upper bracket.

Perjalanan EVOS Legends Menjadi Juara NMA Season 3

Pada pertandingan pertama, mereka bertemu dengan ONIC Esports. Pertandingan berlangsung sengit di game 1, mereka bahkan sempat kecolongan 1 poin.

Berlanjut di game berikutnya, performa ONIC mulai menurun. Hal itu pun dimanfaatkan EVOS Legends untuk meraih kemenangan. EVOS Legends pun berhasil menyamakan kedudukan.

Pada game terakhir, performa ONIC baru mulai membaik, kegigihan mereka sangat terlihat, terutama pada Butsss dan CW yang bermain sangat baik. EVOS Legends pun membalas dengan bermain agresif dan tak kalah gigih.

Permainan agresif EVOS Legends tak bisa dihentikan, apalagi untuk ONIC yang performanya masih belum sepenuhnya membaik. Alhasil EVOS Legends pun menang dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Inilah Hero yang Selalu Ada di Setiap META MPL Indonesia!

https://www.instagram.com/p/CR3WXkft4Aj/

BACA JUGA: EVOS Antimage Sebut Pemain Ini Sebagai Offlaner Terkuat, Bukan RRQ R7

Pada pertandingan berikutnya EVOS Legends bertemu dengan Aura Fire. Sama seperti sebelumnya, di sini pertandingan cukup sengit.

Meskipun pertandingannya bisa dibilang cukup sengit, namun EVOS Legends pada akhirnya tetap bisa menang dengan skor 2-0 penuh tanpa balas. Aura Fire sendiri sebenarnya kerap unggul, hanya saja beberapa kali terjadi blunder yang menyebabkan mereka kalah.

Pada pertandingan selanjutnya, EVOS Legends bertemu dengan Blacklist International, ajang reuni kedua tim setelah sebelumnya bertemu di ajang MSC.

Awalnya di game pertama terlihat sangat berat untuk EVOS, seakan permainan Blacklist International Ada di atas mereka. Blacklist International juga akhirnya mengamankan poin pertama dengan cukup mudah.

Namun di game kedua mulai berbeda. Mulai terlihat kalau EVOS Legends mampu mengimbangi bahkan berada di atas tim Blacklist International. EVOS Legends pun akhirnya menang di game kedua.

Pada game ketiga, EVOS mengeluarkan satu kejutan untuk tim lawan dengan mengeluarkan Lylia yang digunakan Wannn. Lylia tersebut cukup efektif dan berhasil membawa EVOS Legends menang dengan skor 2-1.

https://www.instagram.com/p/CR_hTLHBcSx/

BACA JUGA: Prediksi RRQ XINN Tentang Tim yang Akan Kuat di MPL Season 8

Tibalah di babak grand final, EVOS Legends bertemu dengan Alter Ego. Game pertama berlangsung sangat sengit, adu skill terjadi, terlihat dua tim ini memiliki kelas kekuatan yang kurang lebih sama.

Mendekati akhir game, mulai terlihat kalau EVOS Legends berada sedikit di atas Alter Ego. Mereka mulai mengungguli Alter Ego secara perlahan dan akhirnya bisa memenangkan game pertama.

Pada game kedua, Alter Ego seakan menurun. Mereka yang tadinya terlihat satu kelas dengan EVOS Legends menjadi terlihat jauh dibawahnya. Alter Ego tak mampu memberi perlawanan yang berarti hingga akhirnya kalah di game kedua.

Pada game ketiga, lagi dan lagi performa Alter Ego masih tak sebaik game pertama, EVOS Legends pun memanfaatkan hal tersebut dengan bermain lebih agresif.

EVOS Legends pun akhirnya memenangkan pertandingan dengan cukup mudah dengan skor 3-0 tanpa balas di grand final sekaligus menjadi juara NMA Season 3.

EVOS Legends Juara NMA Season 3
QSumber: Instagram @evosesports

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad