By Pradeepasha In Mobile Legends, MPL Indonesia Saturday, 18 September 2021

Nino mengungkapkan kunci kemenangan Alter Ego (AE) atas EVOS di MPL ID Season 8 pada week 6 dengan skor 2-0 tanpa balas.

Alter Ego berhasil permalukan EVOS Legends yang sudah bersusah-susah mengembalikan pemain veteran mereka yaitu EVOS Luminaire dengan mengalahkan mereka dengan skor 2-0 penuh.

BACA JUGA: Donkey Pertanyakan Performa EVOS Ferxiic yang Menurun

Padahal awalnya kedatangan Luminaire ke EVOS Legends diperkirakan akan membuat Alter Ego kesulitan hingga akhirnya kalah dan kemenangan beruntun mereka pun patah.

Tapi kenyataannya Alter Ego tetap bisa memenangkan laga, bahkan dengan skor yang lebih baik dari pertemuan pertama mereka, yang tadinya 2-1 menjadi 2-0 penuh.

BACA JUGA: RRQ Xin Ungkap Nasib Tim Indonesia yang Nantinya Tak Lolos M3

Nino Sebut Kunci Kemenangan AE atas EVOS di MPL Season 8

AE Nino EVOS MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Salah satu pemain yang bisa dibilang membawa pengaruh besar dalam tren positif Alter Ego di MPL Season 8 ini yaitu Nino sempat menyebutkan kunci kemenangan Alter Ego atas EVOS Legends.

Menurutnya kunci kemenangan timnya adalah karena bermain dengan cukup sabar dan komunikasi timnya yang saat itu terjalin cukup baik.

“Saya rasa Alter Ego bisa menang lawan EVOS Legends karena sabar dan komunikasi yang baik,” ucap Nino di interview media pasca pertandingan.

BACA JUGA: Para Pemain RRQ Puji Draft AE Saat Lawan EVOS di MPL Season 8

Memang terdengar cukup sederhana namun hal yang disebut Nino memang adalah hal-hal yang sangat mendukung kemenangan dari satu tim. Sabar dan komunikasi lancar.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad