By Rafdi Muhammad Habiburrahman In Mobile Legends Monday, 12 April 2021

Hingga week 7 MPL ID Season 7, salah satu pemain yang paling dinanti untuk bermain yaitu Lemon belum juga bermain dan menurut R7 ada alasan di balik itu.

https://www.revivaltv.id/acil-alasan-rrq-hoshi-sedikit-kesusahan-di-minggu-awal-mpl/

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi memang sempat tersungkur di awal regular season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

Akan tetapi memasuki pertengahan regular season, RRQ Hoshi berhasil bangkit dan saat ini sedang berada di peringkat 2 klasemen sementara.

BACA JUGA: Drian Ingin Bertemu Salah Satu Mantan Kage Jika ONIC Masuk Final MPL Season 7

Tujuan Mulia Tidak Mainnya Lemon di MPL Season 7

Lemon MPL ID Season 7

Setelah pertandingan melawan Alter Ego yang dimenangkan RRQ Hoshi 2-0, R7 hadir di sesi interview online bersama para media.

R7 saat itu menyebutkan bahwa squad yang sekarang sudah 80 persen, walaupun tanpa Lemon, tapi dirinya mengatakan bahwa pengaruh Lemon masih sangat besar.

BACA JUGA: R7 Sebut Perbedaan Alter Ego Jika Tanpa Udil di MPL Season 7

“Lemon udah ‘dewa’ banget lah mangkanya kayak gua ngerti Lemon bakalan ngalah untuk yang pengen maju lah, jadi gua bisa lihat kalau Lemon senang kalau ada bibit unggul sukses, wajar lah kalau gitu,” jelas R7.

Walaupun memang Lemon belum main, tapi pengaruhnya tetap besar ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.