By Rafdi Muhammad Habiburrahman In Mobile Legends Monday, 12 April 2021

Lemon hingga akhir week 7 MPL ID Season 7 belum juga diturunkan oleh RRQ Hoshi, tapi ada bocoran dari Wizzking bahwa Lemon akan vakum 2 season.

https://www.revivaltv.id/drian-bertemu-mantan-kage-onic-final-mpl-season-7/

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil menemukan performa terbaik mereka di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

Saat ini RRQ Hoshi berada di peringkat 1 klasemen sementara, dan uniknya Lemon benar-benar melewatkan pertandingan hingga week ke-7 sehingga ada rumor yang mengatakan dia vakum atau rehat dari kompetitif.

BACA JUGA: R7 Sebut Perbedaan Alter Ego Jika Tanpa Udil di MPL Season 7

Wizzking Beri Bocoran Lemon Vakum 2 Season MPL

Wizzking Lemon Vakum MPL
Photo via: YouTube RevivaLTV

Salah satu punggawa RRQ Hoshi, Wizzking memberikan bocoran bahwa ada kemungkinan Lemon untuk vakum selama 2 season MPL yaitu season 7 dan season 8.

Hal ini dikatakan langsung oleh Wizzking pada Nimo TV MPL Quickie episode 6 yang dilangsungkan pada hari Minggu (11/4) kemarin.

BACA JUGA: Lemon Belum Main di MPL Season 7, R7 Sebut Ada Tujuan Mulia

https://www.youtube.com/watch?v=dyvjSc_2Vj4&ab_channel=RevivaLTV

“Besar kemungkinan Lemon itu di tahun ini tidak main sama sekali,” ucap Wizzking singkat.

Wah pastinya ini merupakan kabar yang tidak baik ya sobat RevivaL terutama bagi penggemar Lemon karena kemungkinan dia akan rehat 2 season.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.