By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, MPL Indonesia Monday, 2 August 2021

Sebagai pelatih di ONIC Esprots, Mars katakan tim nya akan siap mengambil pemain dari tim MDL mereka ke MPL jika memang diperlukan!

https://www.revivaltv.id/evos-antimage-sebut-pemain-ini-sebagai-offlaner-terkuat-bukan-rrq-r7/

Siapa yang tidak kenal dengan tim landak kuning yang satu ini? Tim yang sempat mendominasi hampir di seluruh pertandingan yang ada pada MPL ID Season 3 ini baru saja memberikan kabar yang tidak menyenangkan.

Salah satu pemain mereka, yaitu Sasa baru saja diresmikan meninggalkan timnya beberapa hari yang lalu, lantas bagaimana nasib para pemain di ONIC Esports sekarang?

BACA JUGA: Emperor Anggap Sifat LJ Berubah Semenjak Keluar dari RRQ ke EVOS

Pemain MDL Akan Ditarik ke MPL Jika Diperlukan

ONIC MDL
Photo via: onicesports

Melihat keluarnya Sasa dari ONIC Esports, RevivaLTV berusaha untuk memberikan beberapa pertanyaan terkait hal tersebut kepada Mars, dan mendapatkan beberapa informasi menarik.

Mars mengatakan bahwa jika suatu saat kekurangan pemain sangat dirasakan dan diperlukan, maka mereka akan menaikkan pemain dari tim MDL mereka, ONIC Prodigy.

"Kami berencana untuk fokus dengan roster yang ada, apabila diperlukan kami akan menaikkan player dari MDL," ungkap Mars.

Seperti yang diketahui, terkadang beberapa pemain dari MDL yang diangkat oleh tim tidak pernah mengecewakan dan selalu memberikan hasil yang terbaik, kira-kira siapa yang cocok ya dari ONIC Esports?

BACA JUGA: Prediksi RRQ Xin Tentang Tim Yang Akan Kuat di MPL Season 8

ONIC Esports Bermain dengan Roster yang Sama!

Mars mengatakan bahwa seperti yang sudah diumumkan di YouTube ONIC Esports, kita dapat melihat susunan roster yang diberikan. Terlihat tidak ada perbedaan dari roster sebelumnya.

Hanya saja Sasa tidak akan hadir di dalam roster Season 8 kali ini, dan Mars pun mengatakan kalau mereka akan berlatih lebih keras untuk mengisi kekosongan dalam roster mereka.

"Di MPL sudah announce kan ya untuk roster kita, di season ini kami perang dengan roster yang sama dengan season sebelumnya tanpa ada tambahan player baru," ujar Mars.

BACA JUGA: 4 Skin Hero Mobile Legends yang Jarang Ditemui!

https://www.instagram.com/p/CR81OBBp8aW/

Memang sampai sekarang ini kita tidak melihat rumor pemain ONIC Esports untuk masuk ke dalam timnya, sehingga ONIC harus bermain dengan roster mereka yang sama.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad