By Bennartho Denys In PUBG Monday, 2 August 2021

Kehadiran sosok uHigh di Bigetron RA, pelatih Jangs akui akan punya lebih banyak strategi baru untuk BTR di turnamen yang akan datang.

https://www.revivaltv.id/gabung-btr-ra-uhigh-umumkan-tujuan-selanjutnya/

Setelah dihebohkan dengan perpindahan uHigh menuju Bigetron RA, sang pelatih langsung saja berkomentar soal rencana selanjutnya.

Seketika setelah pengumuman pemain baru tersebut, pelatih ‘Red Aliens’ itu langsung mempersiapkan segala kemungkinan strategi yang bakal digunakan nanti.

BACA JUGA: Tinggalkan Team Secret, uHigh Resmi Gabung Bigetron RA

Kedatangan uHigh, Pelatih Jangs Punya Banyak Strategi Baru

Jangs Punya Strategi Baru
Photo via: Nimo TV BTR Jangs

Tepatnya pada saat live streaming Nimo TV, pelatih Jangs mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki gambaran pasti mengenai pola permainan Bigetron RA di PMPL ID Season 4.

 “Bisa jadi Bagus (Luxxy) tukar sama liquid, bisa jadi Bagas (Zuxxy) yang keluar di IGL sama Luxxy. Tetapi pemain Bigetron RA jatuhnya lebih versatile. Aku engga tahu ini boomerang ke aku atau engga tetapi kalau dilihat dari statistik seluruh pemain RA itu versatile.

Semoga kemasukan uHigh Bigetron RA bakal berhasil di PMPL ID Season 4 dan akhirnya bisa mendapat piala PMGC,” ungkap pelatih Jangs.

BACA JUGA: Entruv Beri Analisis Soal Gameplay Bigetron RA!

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa perjalanan Bigetron RA setelah hadirnya uHigh juga tidak mudah sebab mereka harus segera beradaptasi mengingat PMPL ID Season 4 semakin dekat..

Hanya saja apabila melihat dari statistik memang kemampuan seluruh pemain Bigetron RA dapat dikatakan di atas rata-rata sehingga seharusnya peluang mereka untuk menjadi juara lebih besar.

Terkait hasilnya sebaiknya kita berharap yang terbaik untuk pasukan ‘Red Aliens’ ini. Maka dari itu ayo kita saksikan bersama pembuktian mereka di PMPL ID Season 4 nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad