By Pavel Tanujaya In Mobile Legends Saturday, 18 September 2021

Turnamen PVP Esports Indonesia sudah berhasil dilaksanakan setelah beberapa hari para tim bertanding memperebutkan juara pertama.

PVP 2021 Open MLBB ini adalah salah satu turnamen Mobile Legends yang belakangan ini sedang berlangusng, dan juga pastinya mereka telah berhasil mengundang beberapa tim untuk berpartisipasi.

PVP dibagi menjadi 2 lomba, ada PVP Campus dan juga PVP Open, di mana kedua turnamen tersebut sudah selesai terlaksanakan, dengan IPB Seinaru berhasil menjuarai PVP Campus dan Morph Viper di PVP Open.

BACA JUGA: Jika EVOS Lolos M3, Rekt Ingin Tim Ini Juga Lolos

Morph Viper Lanjut ke PVP SEA 2021

PVP Esports Morph
Photo via: duniagames.esports.id

Pertadingan antara dua tim besar di PVP Esports Indonesia tangga 17 September sangat menarik, di mana Xavier Esports dan Morph Viper merebut posisi pertama dalam turnamen tersebut.

Morph Viper yang sudah kalah dengan Xavier Esports terpaksa harus berjuang di lower bracket, di sana Morph berhasil bertemu lagi dengan Xavier di babak final untuk membalaskan dendam.

Alhasil, Morph Viper berhasil keluar menjadi juara dengan membawa pulang hadiah sebesar 15 Juta Rupiah, dan tentu saja perjuangan Morph belum selesai sampai disitu saja.

BACA JUGA: Rekt Yakin Lolos M2 Jika Masih Ada Sosok Ini di EVOS

https://www.instagram.com/p/CT7L2AZvltI/

Morph Viper yang berhasil menjadi juara di PVP Esports Indonesia ini juga mendapatkan tiket untuk berlaga di PVP Championship SEA 2021, di mana mereka akan berhadapan dengan beberapa tim dari Asia Tenggara lainnya.

Tentu saja hal ini merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi tim Morph Viper yang baru saja terbentuk beberapa bulan yang lalu, dengan ini tentu membuktikan bahwa mereka sepertinya sudah siap menghadapi tim-tm Mobile Legends lainnya.

Tim Saints Spartan Viggo pun terlihat bermain juga tetapi harus gagal melawan HFX Eite Pro di tengah perjalanan mereka, menjadikan HFX berhasil meraih posisi ketiga dengan membawa pulang hadiah 5 Juta Rupiah.

BACA JUGA: Ditanya Final MPL Season 8 Ingin Lawan AE atau EVOS, Ini Jawaban Skylar

Jadi jangan lupa untuk sobat RevivaL, berikan semangat kalian untuk Morph Viper yang akan berlaga di PVP Championship SEA 2021 nanti ya, ikuti informasinya di Instagram dunia games esports untuk turnamen PVP ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.