By Rafdi Muhammad Habiburrahman In Dota 2 Monday, 20 September 2021

Kabar mengejutkan datang dari Nigma Esports yaitu mereka bekerjasama dengan Galaxy Racer, apakah Nigma.InyourdreaM is real?

Nigma adalah sebuah organisasi esports yang didirikan oleh juara The International 7 yaitu Kuroky bersama rekan-rekannya dengan roster runner-up The International 9.

Tapi hari ini, tepatnya tanggal 20 September 2021 ada kabar mengejutkan datang dari organisasi tersebut, yaitu mereka bekerjasama atau menjadi satu organisasi dengan Galaxy Racer.

Yap, Galaxy Racer adalah salah satu tim kuat di regional Asia Tenggara dan tim Dota 2 milik mereka mempunyai 2 pemain asal Indonesia yaitu Jhocam dan juga InyourdreaM.

BACA JUGA: [EKSKLUSIF] Harapan Aville untuk Xepher & Whitemon di TI10

Bergabungnya Nigma dan Galaxy Racer

Nigma Galaxy Racer
Photo via: Nigma Galaxy

Pada press release mereka, Paul Roy selaku CEO dan founder Galaxy Racer mengatakan akan berubah nama menjadi Nigma Galaxy.

"Kami sangat senang mengumumkan penggabungan kami dengan Team Nigma untuk mengubah divisi esports kompetitif kami menjadi Nigma Galaxy. Team Nigma membawa pengalaman luas sebagai pemain profesional, yang kami percaya akan menjadi aset besar untuk membangun dan mendukung semua tim di bawah Nigma Galaxy.

Merayakan dan memelihara komunitas game yang belum dimanfaatkan di seluruh dunia adalah hal yang dilakukan Galaxy Racer Dengan penggabungan ini, kami yakin kami akan benar-benar dapat membuka kunci potensi dan membentuk masa depan esports dalam skala global," ujar Paul Roy dalam press release.

BACA JUGA: [EKSKLUSIF] Harapan Aville Untuk Dota 2 Indonesia

Mohammed Morad, Co-Founder of Team Nigma juga menambahkan, "Kami senang untuk mengumumkan penggabungan kami dengan Galaxy Racer. Galaxy Racer memiliki pemahaman yang brilian tentang bisnis hiburan dan bersama-sama kami berbagi semangat bersama untuk mendukung dan memelihara bakat di wilayah MENA.

Ada juga banyak sinergi alami antara merek kami dengan Nigma berarti "bintang" dalam bahasa Arab. Sebelum merger ini, Nigma adalah bintang tunggal. Dengan menjadi Nigma Galaxy, kita akan memiliki Galaksi yang penuh bintang,"

Patut dinantikan gebrakan apa yang akan terjadi dengan penggabungan dua organisasi ini dan apakah InyourdreaM atau Jhocam mempunyai kesempatan untuk bermain dengan pemain juara The International tersebut?

BACA JUGA: Tidak Hanya Armel, Mikoto Juga Dirumorkan Gabung Nigma

https://www.youtube.com/watch?v=NAUcfdogfg8&ab_channel=NigmaGalaxy

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.