By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, MPL Indonesia Saturday, 18 September 2021

RRQ Skylar memberikan beberapa tanggapannya soal seniornya yaitu Xin yang juga bermain sebagai gold laner di MPL Season 8.

RRQ Hoshi kembali menambahkan poin kemenangan di papan klasemen mereka setelah berhasil mengalahkan Geek Fam di week 6 dan bahkan Albert kembali menambahkan momen savage nya.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan AE atas EVOS di MPL Season 8 Menurut Nino

Kita pun kembali melihat Skylar bermain menggantikan Xin di gold lane, dan dari permainan Skylar yang juga tidak kalah menakjubkan, RRQ pun kembali bisa menambahkan poin kemenangan.

Skylar juga sedikit memberikan tanggapan soal Xin yang bisa dibilang salah satu pemain yang sudah berpengalaman di RRQ.

BACA JUGA: Delwyn Ceritakan Arti & Awal Terbentuknya Alter Ego

Pandangan Skylar Terhadap RRQ Xin di MPL Season 8

Melalui wawancara dengan media di akhir pertandingan setelah RRQ Hoshi berhasil melawan Geek Fam di week 6, Skylar mewakili tim RRQ setelah akhirnya kembali bermain.

Skylar mengatakan bahwa dirinya masih jauh berada di bawah Xin jika dibandingkan, karena dari segi pengalaman mereka masih berbeda jauh,

"Ya mungkin dia kalau dari aku udah jago, ya ngeri lah orang-orang ngeliat dia kan kalau main. Kalau melampaui ya belum lah, kalau udah juara ya mungkin, ya aku anggap dia sebagai senior aku lah," ujar Skylar kepada RevivaLTV.

Memang jika benar-benar dibandingkan, Skylar sendiri pun masih belum mengakui kemampuannya yang bisa melampaui salah satu pemain senior dari RRQ Hoshi.

BACA JUGA: RRQ Xin Ungkap Nasib Tim Indonesia yang Nantinya Tak Lolos M3

RRQ Xin Wannn MPL Season 8
Photo via: Team RRQ

Meskipun bisa memenangkan pertandingan melawan Geek Fam tadi, Skylar memiliki pemikiran bahwa ia mungkin akan bisa melampaui Xin jika sudah mendapatkan gelar juara.

Masih ada banyak lagi gold laner yang dipandang bisa melampaui dirinya dari tim lain, dan maka dari itu Skylar lebih ingin fokus untuk meningkatkan performa permainannya terlebih dahulu.

BACA JUGA: Udil Sebut Alasan Tidak Ikut Esports PON XX 2021 Papua

Di minggu depan tim RRQ juga akan kembali berhadapan dengan Alter Ego, dan Skylar sendiri mengatakan bahwa ia harus tetap pede melawan tim yang masih belum pernah kalah tersebut.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad