By Pradeepasha In Mobile Legends Wednesday, 7 April 2021

EVOS Icon baru-baru ini sedang mengalami kesulitan. Performa mereka kian menurun. Zoeybit pun mengomentari kehadiran Rexxy di EVOS Icon. Hal itu tentunya disebabkan oleh naiknya Jungler andalan mereka yaitu Ferxiic.

Hasil-hasil yang kurang baik kerap kali mereka terima. Akhirnya mereka pun membuat suatu keputusan yang pintar yaitu menurunkan Rexxy dari EVOS Legends ke EVOS Icon.

https://www.revivaltv.id/meta-2-support-berasal-dari-mpl-ini/

Rexxy sendiri sebelumnya memiliki posisi sebagai support di EVOS Legends, namun sebenarnya ia juga bisa menjadi seorang jungler yang hebat. Sehingga keputusan menurunkannya ini bisa dibilang sangat tepat.

Kemarin akhirnya ia bermain, pada saat itu EVOS Icon bertemu Kings. Rexxy bermain sebagai jungler disana. Ia bersama EVOS Icon berhasil bermain secara defensif dan sabar di dua game berturut-turut. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 penuh untuk EVOS Icon.

https://www.instagram.com/p/CNUhBJhhliX/?igshid=1me75vz9f00ps

Seperti biasa setelah kemenangan akan diadakan interview kecil-kecilan dengan perwakilan dari tim yang menang. EVOS Icon sendiri diwakili oleh support andalannya yaitu Zoeybit.

Zoeybit disana berbicara mengenai kemenangan timnya itu. Tentunya ia juga sempat membahas tentang permainan jungler barunya yaitu Rexxy.

BACA JUGA: Rumor Wannn Keluar EVOS, Zeys Beri Tanggapan

Ternyata menurutnya performa dari Rexxy bersama timnya belum maksimal karena menurutnya timnya dan Rexxy masih belum menyatu sepenuhnya.

"Belum sih, itu aja masih kurang dia menurut gue, masih belum nyatu aja sih sama dia," ungkap Zoeybit.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar