By Bennartho Denys In PUBG Monday, 12 April 2021

PMPL ID Season 3 babak Reguler Season telah berhasil dimenangkan oleh pasukan Bigetron RA. Meskipun sempat tampil meragukan pada awal-awal minggu, namun akhirnya gelar juara dapat diraih oleh Bigetron RA.

Ditempel ketat oleh EVOS Reborn yang hanya berjarak 13 poin di posisi kedua, pasukan Alien Merah masih sanggup mempertahankan puncak klasemen hingga akhir. Hasil ini sekaligus mengulang prestasi Bigetron RA pada musim lalu yang juga keluar sebagai juara Regular Season.

https://www.revivaltv.id/red-bull-eksistensi-meo-season-3-world-final/

Meskipun gagal meraih WWCD pada hari terakhir Superweekend 3, namun Red Aliens tetap mampu konsisten. Bahkan perolehan total 86 poin mampu mereka kumpulkan selama Superweekend 3 berlangsung. Sebaliknya, sebenarnya EVOS Reborn tampil cukup gemilang pada minggu terakhir. Total 137 poin pun berhasil mereka kumpulkan hingga akhir pekan berakhir.

Gelar juara ini memang sebenarnya belum cukup bagi Bigetron RA, sebab masih ada tantangan lain yang menunggu mereka. Babak Country Final akan segera berlangsung yang mana 16 tim teratas akan bertarung habis-habisan untuk meraih gelar juara musim ini.

Tidak hanya itu, sisa 2 slot PMPL SEA untuk perwakilan tim dari Indonesia pun menjadi incaran banyak tim. Sebut saja BOOM Esports, AURA Esports, dan Genesis Dogma yang sesungguhnya selalu konsisten berada di papan atas klasemen.

Hadirnya mereka pada babak Grand Final nantinya tentu akan menjadi tantangan sendiri bagi sang juara Bigetron RA. Notabene memang Red Aliens juga ingin merebut kembali gelar juara musim ini dari Aerowolf Limax.

Selepas Juara Reguler Season, Bigetron RA Kian Percaya Diri

Juara Bigetron RA
Photo via: Instagram @pubgmobile.esports.id

Penampilan EVOS Reborn pada babak Reguler Season yang cermelang juga patut diwaspadai. Sebab meskipun telah mengamankan satu tiket ke PMPL SEA nanti namun tentu saja mereka juga berambisi meraih juara musim ini.

Selain itu, kehadiran 16 tim teratas pada Country Final juga sama-sama memiliki peluang untuk juara bahkan mewakili Indonesia di PMPL SEA. Namun lagi-lagi perlu persiapan mental dan strategi yang jitu dalam menghadapi babak Country Final ini. Sebab bagaimanapun dapat saja setiap tim memiliki ‘Kartu AS’ masing-masing sebagai bekal evaluasi penampilan selama Reguler Season.

BACA JUGA: Terkait Regulasi, Zuxxy dan Luxxy Ingin Wakili Indonesia di SEA Games!

Menariknya selepas juara, Bigetron RA pun sempat ditanyai oleh El Dogee terkait pesan mereka terhadap kontestan lain. Menanggapi hal tersebut pasukan Red Alien pun cukup percaya diri untuk menghadapi para tim di Country Final nanti.

Bahkan mereka telah mengingatkan kepada seluruh tim di Country Final untuk segera menyiapkan mental. Sebab babak tersebut tidak lama lagi akan bergulir, tentu saja persiapan mereka tidak cukup panjang.  

https://www.instagram.com/p/CNiDSk0H3rN/?utm_source=ig_web_copy_link

“Pesan untuk tim-tim di Grand Final, siapkan mental kalian,” ujar Zuxxy saat sesi interview dengan El Dogee.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar