By Bennartho Denys In PUBG Thursday, 8 April 2021

Mengawali minggu ketiga di PMPL ID Season 3, AURA Esports mulai menunjukkan performa yang lebih baik. Meskipun pada tahap ini baru memasuki Weekday, namun tentu saja hasil ini dapat menambah kepercayaan diri tim AURA.

Tidak hanya itu, beberapa tim yang terancam tidak lolos Country Final pun masih berusaha penuh untuk lolos Superweekend ketiga. Bagaimanapun peluang mereka ditentukan pada  kesempatan minggu ini. Dengan tampil konsisten pada hari pertama, AURA Esports sementara berada di puncak klasemen.

https://www.revivaltv.id/tentang-regulasi-zuxxy-dan-luxxy-ingin-wakili-indonesia-di-sea-games/

Bermain di  Erangel pada ronde pertama, akhirnya TAKAE Esports sukses menaklukkan lawan-lawannya. Dengan meraih WWCD total 19 poin kali ini TAKAE Esports berambisi untuk kembali  lolos Superweekend.

Meskipun berhasil menjadi tim terakhir yang bertahan namun tampaknya AURA Esports masih unggul secara jumlah poin dengan mereka pada ronde ini (22 poin).

Victim Esports Buka Hari  Pertama dengan WWCD

Victim Esports WWCD
Photo via: Instagram @pubgmobile.esports.id

Hari yang cukup memuaskan bagi  Victim Esports. Tidak hanya berbahaya ketika memasuki Superweekend, kali ini Victim Esports sukses mengamankan WWCD mereka di Erangel. Total 30 poin pun telah berhasil dibawa oleh mereka pada kesempatan ronde kedua.

Sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Skylightz Gaming pada akhir zona, namun dengan efektivitas permainan akhirnya Victim Esports tetap berhasil meraih  WWCD dengan total 15 kill.

Sempat tidak menonjol pada dua ronde awal, Bigetron RA kembali menunjukkan ‘taring’nya. Tampil dengan cukup agresif pada Map Miramar membuat pasukan ‘Alien Merah’ mampu meraih WWCD. Total 26 poin pun berhasil mereka kumpulkan sekaligus menghadang laju RRQ Ryu dan Morph Team untuk meraih WWCD.

Notabene kedua tim tersebut memang sedang mengumpulkan poin untuk lolos Superweekend minggu ini. Namun apa boleh buat justru RRQ Ryu dan Morph Team harus bertemu dengan Bigetron RA yang tidak mau kehilangan poin pada ronde ketiga.

AURA Esports Kian Memanas, Sukses Amankan Puncak Klasemen

AURA Esports Puncak Klasemen
Photo via: Instagram @pubgmobile.esports.id

Memasuki ronde keempat, persaingan semakin panas. Kali ini gantian AURA Esports yang memastikan total 29 poin didapatkannya. Lagi-lagi AURA Esports mampu melakukan kontrok area dengan sangat baik. Alhasil tim-tim seperti Eagle 365 dan Alter Ego tidak dapat berbuat banyak pada ronde ini.

BACA JUGA: Tampil Impresif, Belletron Ace Juarai PMPL Ladies SEA Season 3!

Momen krusial pun kembali terjadi pada ronde kelima. Setelah cukup lama berpuasa, akhirnya Dewa United Esports mampu mengunci kemenangan mereka pada ronde terakhir. Total 22 poin berhasil mereka kumpulkan.

Hasil ini tentu saja sangat baik untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Weekday 3. Sekaligus memperbesar peluang lolos Superweekend minggu ini. Pada kesempatan ini pun VOIN Esports akhirnya harus puas finish di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama dengan Dewa United Esports.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar