By Bennartho Denys In PUBG Monday, 2 August 2021

Menjelang persiapan PMPL ID Season 4 yang kemungkinan besar menggunakan mode hardcore, Luxxy jelaskan bahwa dirinya sudah siap tempur maksimal.

https://www.revivaltv.id/tanggapan-uhigh-menjadi-terminator-saat-pertama-kali-bermain-di-bigetron-ra/

Bigetron RA memang merupakan salah satu kandidat juara PMPL ID Season 4 apalagi setelah mereka menambahkan 1 pemain ke roster.

Masuknya nama uHigh ke dalam daftar pemain Bigetron RA tentu saja sebuah bukti bahwa tim ini sedang serius mempersiapkan turnamen yang akan datang.

BACA JUGA: Gabung BTR RA, uHigh Umumkan Tujuan Selanjutnya

PMPL ID Season 4 Gunakan Mode Hardcore

PMPL ID Luxxy Siap
Photo via: Nimo TV BTR Luxxy

Pada saat live streaming Nimo TV, BTR Luxxy mengakui bahwa dirinya sangat tidak sabar untuk berlaga dengan mode hardcore. Pasalnya pemain Bigetron RA tersebut sudah sangat nyaman mengggunakan mode tersebut.

 “Jadi nanti PMPL ID Season 4 itu TPP Hardcore dan enggak cuma itu ada banyak banget guys. Pokoknya semuanya beda kecuali TPP-nya itu doang yang bisa gua bilang,” ungkap Luxxy.

Luxxy tidak hanya siap bertempur pada turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesa tersebut namun juga akan menunjukkan bahwa dirinya sudah sangat cocok dengan format terbaru.

BACA JUGA: Masuk uHigh, Pelatih Jangs Akui Punya Strategi Baru

“Pokoknya PMPL ID Season 4 sudah gue banget deh, kalau kalian sering nonton gue mainnya kayak bagaimana ya itu cocok sama PMPL ID Season 4 nanti,” tambah Luxxy.

Menarik memang untuk melihat persaingan antar tim di PMPL ID Season 4 nanti. Sebab beberapa tim diketahui telah melakukan perombakan roster dan persiapan luar biasa untuk dapat bersaing di turnamen nanti.

Rasanya semakin penasaran tim manakah nanti yang akan membawa pulang piala PMPL ID musim ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad