By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured, MPL Indonesia Tuesday, 31 August 2021

Pemain dari RRQ Hoshi, Albert, membuktikan dirinya menjadi seorang pemain yang berhasil mendapatkan savage di 3 season MPL ID secara beruntun.

https://www.revivaltv.id/reaksi-para-streamer-tentang-savage-albert-di-mpl-season-8/

Pertandingan RRQ melawan Rebellion Genflix di hari terakhir memberikan salah satu anggota tim raja tersebut mendapatkan savage pertama di MPL ID Season 8 ini.

Bahkan jika kalian mengikuti karir jungler RRQ Hoshi yang bermain dari MPL ID Season 6 ini, ia mendapatkan savage di setiap Season MPL minimal satu kali lho, betul-betul bayi alien bukan?

iBACA JUGA: Luminaire Kemungkinan Ikut El Clasico Kedua MPL S8, Ini Tanggapan Clay

Momen Savage Albert Selama di MPL Indonesia

MPL ID Season 6 (RRQ Hoshi vs EVOS Legends Week 8 Day 3)

Albert MPL ID Season 6
Photo via: MPL Indonesia

Season ini adalah season pertama Albert bermain bersama tim RRQ Hoshi setelah berhasil memperlihatkan permainan yang sangat baik di MDL ID Season 2.

Saat el clasico di Season 6 ini, Albert mendapatkan savage pertama pada musim tersebut dengan menggunakan Roger sebagai hero nya. Tentu saja hal tersebut membawa RRQ menuju kemenangan.

Momen tersebut menjadi salah satu best moment di MPL ID Season 6, terlebih lagi terjadi saat el clasico melawan rival terbesar mereka EVOS Legends.

BACA JUGA: Viral Pemain & Fans EVOS Gunakan PP Ragil, Ini Asal Usulnya!

MPL ID Season 7 (RRQ Hoshi vs Alter Ego Week 7 Day 2)

Albert MPL ID Season 7

Kembali lagi mendapatkan savage di musim ketujuh, di mana hero Ling nya mulai naik daun di mata para fans Mobile Legends Indonesia. Albert mendapatkan savage keduanya di MPL Indonesia menggunakan assassin naga tersebut melawan Alter Ego.

Meskipun bukan menjadi pemain yang mendapatkan savage pertama di Season 7, tetapi Albert berhasil mengumpulkan momen membunuh seluruh hero lawan lagi di musim ini.

BACA JUGA: Tanggapan KB Mengenai Comeback Luminaire di MPL Season 8

MPL ID Season 8 (RRQ Hoshi vs Rebellion Genflix Week 3 Day 3)

Albert Savage

Masuk ke season sekarang yang sedang berjalan, Albert baru saja mendapatkan savage menggunakan Lancelot sebagai salah satu hero yang juga sedang masuk ke dalam META.

Melawan Rebellion Genflix, sebagai pendatang baru di MPL Indonesia, Albert langsung memperlihatkan keahliannya dalam bermain jungler, melakukan dorongan ke base musuh tanpa Lord, karena damage yang sudah sangat besar.

BACA JUGA: Pendapat Vyn Tentang Oknum Fans yang Suka Menghina Tim Lain

Nah, dari beberapa momen di atas, yang mana momen yang paling menegangkan menurut kalian nih? Melihat sang bayi alien sudah mendapatkan 1 savage di setiap musim MPL sepanjang karirnya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad