By Rafdi Muhammad Habiburrahman In Mobile Legends Monday, 12 April 2021

Alter Ego tidak menurunkan Udil ketika melawan RRQ Hoshi di week 7 MPL ID Season 7, dan menurut R7 ada perbedaan yang besar jika AE tanpa Udil.

https://www.revivaltv.id/komentar-skylar-el-clasico-penutup-mpl-season-7/

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil menaklukan Alter Ego dengan skor 2-0 di week 7 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7.

Menariknya adalah Alter Ego tidak memainkan Udil, yang posisinya diganti dengan Caesius, sehingga di mid Alter Ego kini menjadi trio Celiboy, Leomurphy dan Caesius.

BACA JUGA: Hancurkan EVOS di Week 7 MPL Season 7, Sanz Beri Pesan ke Antimage

Perbedaan Alter Ego Tanpa Udil di MPL Season 7 Menurut R7

R7 Udil MPL Season 7
Photo via: Dokumentasi MPL

Pasca pertandingan melawan Alter Ego, perwakilan dari RRQ Hoshi yaitu R7 hadir di sesi interview online dan ditanya banyak hal.

Salah satunya adalah perbedaan performa Alter Ego jika tidak memainkan Udil sebagai support mage.

BACA JUGA: Drian Ingin Bertemu Salah Satu Mantan Kage Jika ONIC Masuk Final MPL Season 7

“Sebenarnya sama aja sih soalnya Caesius sudah membuktikan di week lalu. Mungkin yang membedakan itu mungkin dari segi draft yang mungkin kita lebih unggul dari mereka.

Dari gua enggak ada masalahnya sih dari pemainnya,” jelas R7 kepada RevivaLTV.

Yap semoga saja Alter Ego berhasil menemukan performa terbaik mereka di week akhir dan juga untuk babak playoffs nanti ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.